Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu dan Dia Saling Suka dengan Chemistry Kuat

Fimela.com, Jakarta Hadirnya chemistry atau kecocokan bisa pertanda ada rasa saling suka yang kuat. Kamu dan seseorang yang sedang dekat denganmu saat ini bisa jadi memiliki perasaan yang sama. Ada rasa saling suka hadir dalam kebersamaan kalian.

Saat kamu dan dia saling suka biasanya ada sejumlah tanda yang bisa dilihat atau diperhatikan. Seperti lima tanda berikut ini.

 

 

1. Saling Merasakan Rindu

Ada rasa rindu yang mulai disampaikan. Ada keinginan untuk lebih sering bertemu. Hadirnya rasa rindu bisa jadi pertanda ada rasa suka dan cinta yang kuat. Kehadiranmu menjadi hal yang sangat ia butuhkan dalam hidupnya. Begitu juga dengan kehadirannya yang juga selalu kamu butuhkan dalam hidupmu. Kerinduan yang mendalam mencerminkan hadirnya perasaan yang kuat.

 

 

2. Makin Nyaman Membahas Apa Saja

Kamu dan dia bisa merasa nyaman dan bebas membahas berbagai macam topik. Ada banyak topik yang terasa mudah untuk dibahas bersama. Kamu dan dia pun bisa saling menjadi pendengar yang baik. Bahkan mulai bisa saling memahami isi hati hingga keinginan masing-masing. Kejujuran juga senantiasa diutamakan dalam setiap obrolan dan komunikasi yang dibangun.

 

 

3. Ada Upaya Saling Membahagiakan

Dengan upaya saling mengomunikasikan bahasa kasih yang dimiliki, kamu dan dia bisa lebih nyaman dalam membangun kedekatan. Kamu dan dia saling mengupayakan kebahagiaan. Bukan saling menuntut atau hitung-hitungan terkait pengorbanan yang sudah dilakukan, tapi berusaha untuk saling menyenangkan hati dan perasaan masing-masing.

 

 

4. Sama-Sama Antusias Menikmati Kebersamaan

Kamu dan dia bisa sangat bersemangat dan antusias untuk merencanakan momen bertemu. Kalian pun sangat menantikan dan menyukai kebersamaan yang ada. Ada rasa bahagia tersendiri yang bisa didapat dari menghabiskan waktu bersama. Bahkan kamu dan dia bisa dengan sengaja meluangkan waktu khusus untuk dihabiskan berdua.

 

 

5. Saling Mengapresiasi dengan Hati Tulus

Ada ketulusan dalam upaya saling mengapresiasi kelebihan dan diri masing-masing. Dia menghargaimu, bahkan menjadi pendukung untuk membantumu bersemangat mencapai impian dan hal-hal baik dalam hidupmu. Kamu juga senantiasa mengapresiasi pencapaian dan kelebihan yang dia miliki. Ada kenyamanan yang dapat dirasakan dari upaya saling mengapresiasi ini.

Semoga kamu dan seseorang yang dekat denganmu saat ini bisa memiliki hubungan yang senantiasa harmonis, ya. Serta, semoga bisa lebih langgeng lagi ke depannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading