Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Cocok untuk Perempuan Libra, Saling Memahami

Fimela.com, Jakarta Libra umumnya cocok dengan siapa saja karena ia mudah beradaptasi, tapi jika menginginkan pasangan yang mampu membuatnya nyaman dan santai, maka ia hanya akan cocok dengan bberapa zodiak saja. Dalam urusan cinta, ini zodiak yang cocok untuk perempuan Libra.

1. Sagitarius

Pria Sagitarius akan mudah membuat perempuan Libra jatuh cinta karena pesona Sagitarius sebagai bad boy. Libra akan belajar berpetualang dari Sagitarius dan menemukan lebih banyak minat yang menarik dan belum pernah ia coba sebelumnya. Libra selalu mendapatkan wawasan baru ketika bersama pria Sagitarius yang menyenangkan, penuh canda tawa, mandiri dan berjiwa bebas. Energi positif itulah yang paling bisa membuat hati Libra luluh karena pria seperti ini mampu membawa keseimbangan dalam hidupnya yang terkadang datar dan membosankan.

2. Aquarius

Libra akan menemukan pria Aquarius begitu menarik karena kemandirian dan ketenangannya. Pria Aquarius menyimpan banyak sekali kejutan di dalam dirinya. Pria yang asik sendiri dan menikmati hidupnya, cukup misterius tapi sebenarnya ramah, cerdas dan berpikiran terbuka. Perempuan Libra akan mudah menemukan kecocokan saat berinteraksi dengan Aquarius karena keduanya sama-sama menginginkan hubungan cinta yang bukan hanya mendahulukan asmara, tapi juga ikatan intelektual yang sefrekuensi. Itulah yang membuat keduanya solid menjalin hubungan.

3. Aries

Perempuan Libra akan melihat sosok pemimpin dengan antusiasme tinggi yang bisa diandalkan ketika bertemu dengan Aries. Libra menyukai semangat pantang menyerah dari Aries, ia juga mencintai kejujuran dan sikap terbuka Aries yang teguh dalam setiap hal yang ia kerjakan. Ada banyak pelajaran yang bisa didapat perempuan Libra dari pria Aries. Bukan hanya soal cinta yang romantis dan rasa percaya yang tinggi, tapi juga etos kerja yang teguh dan cara Aries mengapresiasi setiap hal yang ia capai maupun yang dicapai pasangannya. Itu cara menghargai yang romantis dan manis.

4. Gemini

Pria Gemini adalah pasangan ideal bagi perempuan Libra jika ia membutuhkan seseorang yang komunikatif, terbuka, humoris, punya banyak wawasan sekaligus menyenangkan. Libra akan menganggap Gemini sebagai seseorang yang mampu menyamai levelnya dalam berkomunikasi, dan komunikasi itu kunci penting dalam hubungan cinta. Ketika Libra dan Gemini bisa saling memahami, maka tidak ada kata cemburu dan prasangka yang akan menghambat kuatnya ikatan cinta mereka. Meski demikian, baik Gemini maupun Libra mungkin butuh waktu untuk berkomitmen.

5. Leo

Perempuan Libra juga mudah terpesona dengan pria Leo karena ia tipe pria yang menyenangkan, ramah, perhatian dan karismatik. Leo memiliki jiwa kepemimpian yang kuat, punya semangat penuh dalam mengerjakan apa yang menjadi tanggung jawabnya tapi juga tak lupa membahagiakan dirinya sendiri. Pesona itu sulit ditolak oleh perempuan Libra yang seringkali ragu pada dirinya sendiri dan bimbang dengan segala pilihan yang ada. Libra juga belajar lebih berani mengambil keputusan dari Leo yang percaya diri dan tahu apa yang ia mau. Leo sendiri merasa dirinya bisa belajar menahan diri dan tidak tergesa-gesa dari Libra.

Itu dia ternyata zodiak yang cocok untuk perempuan Libra.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading