Sukses

Relationship

6 Zodiak Paling Sering Stalking Mantan, Ketahuan Masih Sayang

Fimela.com, Jakarta Ketika putus, tidak semua orang mudah melupakan mantan. Justru lebih banyak orang-orang yang susah move on dan masih sering stalking mantan. Alasannya bisa bermacam-macam, bisa jadi karena masih cinta, memenuhi kebenciannya, ingin julid atau sekadar ingin tahu saja. Apa pun alasannya, kemungkinan besar orang yang suka stalking mantan sebenarnya masih sayang. Terkadang kepribadian seseorang bisa menebak seberapa sering kamu stalking mantan. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang paling sering stalking mantan.

1. ARIES

Aries sering stalking mantan di waktu luangnya, karena itu menyenangkan. Aries tidak selalu melibatkan perasaan ketika stalking mantan, ia lebih ingin tahu seperti apa kehidupan mantan setelah tidak lagi bersamanya. Aries ingin terlihat lebih bahagia, lebih sering tertawa dan tampak menikmati hidupnya dibandingkan si mantan. Dan itu akan dipamerkannya ke berbagai platform media sosial. Aries sangat agresif dan kompetitif, ia tidak suka melihat si mantan lebih bahagia darinya. Meskipun ia tahu itu kekanak-kanakan, tapi Aries tak bisa menahan dirinya untuk tampak lebih baik selepas si mantan pergi.

2. CANCER

Cancer adalah zodiak yang emosional, sensitif secara perasaan dan tentunya tak mudah move on ketika putus cinta. Ketika sudah jatuh cinta, ia akan setia, dan karena itulah ia sulit melupakan mantan. Sudah dapat dipastikan kalau ia banyak menghabiskan waktu untuk stalking mantan karena ia susah merelakan hubungan yang kandas di tengah jalan. Cancer tipe yang akan mendalami rasa sedihnya dulu dalam beberapa waktu yang tak terbatas hingga ia bisa benar-benar menerima bahwa ia sudah tidak lagi menjalani hubungan cinta dengan orang yang pernah dicintai dan mencintainya.

3. LEO

Leo melambangkan keberanian, kemandirian, dan kepercayaan diri, tapi ketika putus sebenarnya ia akan sulit merelakan. Ia mungkin mudah menerima cinta orang lain yang datang padanya, tapi bukan berarti bayangan mantan bisa begitu saja hilang. Seringkali Leo stalking kehidupan mantan karena ia penasaran, bagaimana si mantan menjalani hari-hari tanpanya. Leo berharap mereka lebih sedih darinya, lebih merindukannya, dan lebih tidak baik-baik saja darinya. Ego Leo tersakiti ketika tahu si mantan ternyata hidup bahagia tanpanya. Ia bisa stalking dengan banyak cara, melalui media sosial atau bahkan kabar dari teman.

4. SCORPIO

Scorpio adalah orang yang penuh semangat, ceria dan terkendali dari luar, tapi tidak ada yang tahu betapa hancur dan merindunya dia terhadap si mantan. Bukan hal yang mengejutkan jika Scorpio suka stalking mantan, karena sekali cinta, ia sulit melupakan begitu saja. Perpisahan tidak serta merta membunuh perasaan cintanya. Ia butuh waktu lama untuk move on dan menyembuhkan luka hatinya. Stalking menjadi bukti bahwa ia masih menyimpan rindu dan sayang, tapi tidak akan pernah ia katakan apalagi tunjukkan. Diam-diam saja ia stalking, sambil menyelami kenangan manis dan pahit dengan si mantan.

5. SAGITARIUS

Sagitarius diam-diam suka stalking mantan karena meskipun ia menginginkan kebebasan dan petualangan, sebenarnya hatinya ingin dicintai dan memiliki pasangan. Sagitarius tipe orang yang berkemauan keras dan ambisius, tetapi hatinya mudah tersentuh dan lemah lembut. Ketika putus tapi cintanya masih di hati, Sagitarius jelas akan stalking kehidupan mantannya. Ia ingin tahu kabar terbaru dari si mantan, apa yang membuatnya sibuk saat ini, bagaimana mereka hidup setelah berpisah dengannya dan lain sebagainya. Meskipun menyukai pilihannya, tapi Sagitarius sebenarnya agak kesepian.

6. PISCES

Bagian tersulit bagi Pisces adalah menerima fakta bahwa si dia bukan pasangannya lagi. Pisces selalu datang dengan hasrat dan cinta yang luar biasa besar untuk pasangannya. Ketika pada akhirnya berpisah, itu menjadi hal yang sulit diproses oleh otak dan hatinya. Jika bisa diperbaiki, Pisces lebih memilih balikan dengan mantan daripada hatinya merana. Karena hatinya belum siap berpisah dan perasaan cintanya yang mendalam, Pisces cenderung mencari tahu apa pun tentang kehidupan si mantan. Ia menghabiskan waktu stalking di kehidupan nyata maupun maya hingga benar-benar bisa merelakan.

Kamukah salah satu zodiak paling sering stalking mantannya itu, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading