Sukses

Relationship

7 Tanda Pria Mencintaimu Lebih Besar dari yang Kamu Kira

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang perasaan, seringkali kita tidak pernah tahu sedalam apa perasaan cinta seseorang kepada kita, atau pun sebaliknya. Perasaan itu hanya ditunjukkan, tidak dideskripsikan sebanyak, sebesar atau sedalam apa. Meski demikian, setiap orang pasti penasaran bagaimana perasaan orang yang dicintai kepadanya. Bisa jadi cintamu lebih besar darinya, atau cintanya yang lebih besar darimu. Terkadang kita bisa melihat tanda-tandanya, jika seorang pria mencintai kita lebih dari yang kita kira.

1. Dia melakukan hal manis di luar ekspektasimu

Terkadang pria akan melakukan sesuatu yang manis dan romantis untukmu bahkan ketika kamu tak pernah berharap mendapatkan itu darinya. Misalnya, suatu ketika kamu pulang kerja larut malam, sangat lelah dan belum makan. Ia menyiapkan satu bak air hangat untuk mandi, memasak untukmu dan bahkan menyeduh teh untuk kau minum setelah mandi. Dan itu sebenarnya tak pernah kamu dapatkan sebelumnya, karena kamu tak pernah memintanya. Jika dia inisiatif melakukan hal-hal semacam ini, tanda cintanya begitu besar padamu.

2. Dia selalu ingin tahu lebih banyak tentangmu

Tentu kamu ingin tahu seluk beluk tentang hidupnya, tapi jika dibandingkan keingintahuanmu tentang dia, ternyata keingintahuannya tentangmu lebih besar. Dia yang selalu bertanya duluan apa yang sudah kamu lalui hari ini, apa saja yang terjadi selama kamu kerja, dan selalu merespon setiap ceritamu. Dia penasaran dengan segala hal yang kamu lakukan dan bahkan menikmati apa pun yang kamu keluhkan. Dia tak pernah bosan mendengarkan apa pun tentangmu, dan seringkali ia mengingat apapun yang kamu katakan.

3. Jika kamu bahagia, dia juga bahagia

Ada satu tanda pasti jika ia mencintai lebih besar dari yang kamu kira, yaitu bahagia ketika kamu bahagia. Dia sering menuruti keinginanmu dan mendahulukan kepentinganmu, tidak masalah jika ia kurang suka atau lelah, yang penting kamu menyukai dan bahagia karenanya. Itu sudah mampu membuatnya bahagia. Jika kamu sadar ternyata dia lebih sering berkorban untukmu dalam banyak hal demi membuatmu bahagia, terbukti dialah yang punya cinta lebih besar untukmu.

4. Dia membuatmu jadi bagian hidupnya

Kalian sibuk dengan pekerjaan dan urusan kehidupan satu sama lain, tapi ketika dia punya hari libur atau waktu luang, dia selalu memberi waktunya untukmu. Ia menemanimu, mengunjungimu, membelikan sesuatu untukmu dan semacamnya. Jika dia membuatmu jadi bagian hidupnya, dan memastikan kamu tahu bahwa kamu satu-satunya yang mendapatkan perhatian dan waktunya, itu tanda cintanya lebih besar dari yang kamu kira. Bahkan seringkali ia lebih suka menghabiskan waktu denganmu ketimbang teman-temannya.

5. Dia merencanakan masa depan denganmu

Dia suka melibatkan dirimu dalam setiap rencana hidupnya. Ia ingin melakukan ini, tapi juga membayangkan dirimu di dalam rencananya. Dia juga selalu memakai kata ganti "kita" dibanding "aku" dalam setiap hal yang ia bicarakan, ada rasa kebersamaan dalam setiap 'kita' yang ucapkan, dia juga mempertimbangkan kepentingan dirimu dalam rencana masa depannya. Iitu menandakan bahwa dia menganggapmu dan dia sebagai satu paket dalam segala hal.

6. Dia lebih banyak memberi ketimbang kamu

Satu ciri cintanya lebih besar dari yang kamu kira adalah ketika ia lebih banyak memberi dan tak berharap kamu memberi sama besar untuknya. Ia melakukannya karena suka dan karena itu bisa membuatmu bahagia. Kembali lagi, ia bahagia jika kamu bahagia. Terkadang ia sengaja mempelajari bahasa cintamu karena ia ingin kamu dicintai seperti yang kamu mau. Dia tidak ingin kamu merasa tidak dicintai hanya karena bahasa cintanya dan bahasa cintamu berbeda.

7. Dia pengertian dan menyesuaikan diri denganmu

Pria yang mencintaimu begitu dalam akan secara alami menunjukkan pengertian. Dia mudah memaafkan, mengalah untukmu, berkompromi dengan hal-hal yang kalian debatkan, memaklumi kekuranganmu, dan menyesuaikan diri dengan perbedaan kalian. Jika seorang pria menunjukkan sikap sejauh ini untukmu, tanda bahwa cintanya lebih besar daripada yang kamu bayangkan selama ini. Jangan meragukan cinta pria yang seperti ini.

Jika kamu melihat semua sikap ini darinya, itu adalah tanda bahwa dia adalah pria yang mencintaimu lebih dari yang kamu kira, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading