Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Menyukaimu padahal Baru Kenal Sebentar

Fimela.com, Jakarta Rasa suka dan cinta bisa muncul dengan cara yang tak pernah diduga sebelumnya. Bahkan ketika masih baru kenal, rasa suka bisa tiba-tiba hadir tanpa pernah diduga. Seorang pria yang baru kamu kenal atau baru kenal sebentar denganmu bisa jadi mulai menyukaimu.

Saat seorang pria mulai menyukai atau jatuh hati pada perempuan yag baru ia kenal, sikapnya akan tampak berbeda. Umumnya, lima sikap ini yang akan terlihat dari pria yang mulai menyukai perempuan yang baru dikenalnya. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Suka Tersenyum saat Bersamamu

Coba perhatikan apakah dia selalu atau sering tersenyum saat berada di dekatmu. Ketika dia suka tersenyum ketika menyambutmu atau berjumpa denganmu, ada rasa nyaman yang ia perlihatkan padamu. Mengutip buku The Introvert Advantage, alasan manusia tersenyum dan menunjukkan ekspresi adalah untuk melibatkan orang lain. Senyuman yang selalu ia hadirkan atau tampakkan di depanmu bisa menjadi pertanda hatinya mulai terpikat padamu.

 

 

2. Dia Menginisiasi Percakapan

Dia sering menghubungimu lebih dulu untuk mengobrol atau membicarakan sesuatu. Bahkan dia kerap menjadi orang pertama yang menanyakan kabar atau kesibukanmu. Caranya yang selalu memulai dulu obrolan juga bisa menjadi pertanda dia ingin lebih lama bersamamu dan mengenal dirimu lebih dalam.

 

 

3. Dia Makin Ingin Tahu Kehidupanmu

Ada rasa ingin tahu yang makin tinggi dari dirinya. Dia makin sering ingin mengetahui pengalaman dan berbagai aspek kehidupanmu yang lain. Ketika ada kesamaan atau hal-hal yang juga pernah dia alami atau rasakan, dia pun ikut berbagi cerita dan pengalamannya sendiri. Kenyamanan yang hadir saat saling bercerita walau masih baru kenal bisa menjadi pertanda ada hubungan istimewa yang akan terjalin.

 

 

4. Dia Berani Bersikap Jujur

Pria yang sungguh-sungguh menyukaimu biasanya akan berani jujur. Jujur dalam menyampaikan isi hati dan perasaannya. Kalau dia memang ingin mengenalmu lebih dalam, dia akan berani untuk bersikap lebih terus terang. Kejujuran yang ia sampaikan menjadi langkah awal untuk membangun kepercayaan.

 

 

5. Dia Meluangkan Waktu yang Benar-Benar Khusus Untukmu

Ada pengorbanan yang ia lakukan untukmu. Dia menunjukkan rasa sukanya dari caranya meluangkan waktu khusus hanya untukmu. Karena dia ingin bisa menikmati lebih  banyak momen kebersamaan, dia pun akan dengan senang hati menjadwalkan waktu khusus untuk bisa bertemu dan menghabiskan waktu denganmu.

Lima hal di atas merupakan hal-hal umum yang biasanya tampak dari pria yang mulai menyukai perempuan yang baru dikenalnya. Semoga bisa jadi tambahan informasi yang bermanfaat untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading