Sukses

Relationship

Potret Pasangan Pengantin yang Melangsungkan Pernikahan saat Banjir

Fimela.com, Jakarta Banjir di Kudus yang merendam 3 kecamatan Jati, Mejobo dan Undaan sudah hampir satu minggu. Banjir ini membuat 541 rumah dan 2.159 hektare sawah tergenang serta berdampak pada 4.014 KK. Tentu banyak hal yang seharusnya dilakukan pun terpaksa ditunda.

Namun tidak dengan pasangan pengantin ini. Seperti dari tangkapan kamera fotografer ANTARA, Yusuf Nugroho, sepasang pengantin ini tetap melangsungkan pernikahannya di tengah banjir yang merendam desanya. Pasangan itu naik perahu dan diiringi pengantin saat melangsungkan pernikahan.

Tingginya curah hujan di Desa Karangrowo, Undaan, Kudus, Jawa Tengah membuat daerah tersebut hampir satu minggu direndam banjir.

Diiringi Keluarga saat Menggelar Pernikahan

Keluarga pun ikut mengantarkan pasangan tersebut. Dalam foto yang dibagikan oleh Yusuf Nugroho keluarga tampak membuat iring-iringan dengan perahu. Mengantarkan pasangan yang sedang bahagia itu untuk melangsungkan pernikahan.

Banjir yang menggenangi daerah tersebut bukan menjadi halangan untuk mereka menggelar acara spesial tersebut. Mereka pun tampak bahagia saat berada di perahu.

Meskipun dengan keterbatasan tempat, bukan halangan untuk pasangan pengantin ini mengikat janji suci. Mereka tetap bahagia diantarkan dengan perahu saat menuju tempat pernikahan.

Selamat ya! Semoga pernikahannya dilimpahkan kebahagian. Meskipun acara pernikahan digelar saat duka bencana banjir melanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading