Sukses

Relationship

7 Tanda Cinta Pria Sedalam Samudra Kepadamu Dilihat dari Sikapnya

Fimela.com, Jakarta Wajar jika seorang perempuan meragukan cinta pria dalam hubungan cinta, karena kita tak pernah tahu isi hatinya dan seberapa dalam perasaan cintanya pada kita. Ada banyak pertanyaan yang mungkin muncul di benakmu, salah satunya bagaimana cara mengetahui bahwa cinta pria sedalam samudra kepadamu? Jika dilihat dari sikapnya, ini sekian tanda cinta pria sedalam samudara untukmu.

1. Dia melindungimu

Pria yang mencintai dengan hati akan bersikap melindungi dan menjagamu. Ia tidak ingin kamu celaka atau bahkan mencelakaimu. Tidak ada keinginan menyakiti atau melihatmu berada di situasi bahaya. Dia bahkan tak tahan melihatmu bersedih hati, karena itu membuatnya khawatir.

2. Kamu jadi prioritasnya

Dia memberikan waktu dan energinya untukmu, terutama perhatian yang besar. Kamu juga menyadari betapa kamu diistimewakan olehnya. Kepentinganmu selalu ia pikirkan dan dahulukan, meskipun kamu tak memintanya. Ia menunjukkan usaha untuk menjadikanmu bagian hidupnya yang penting, tidak terabaikan atau terlupakan.

3. Dia jujur padamu

Dia berkata dan bersikap jujur. Dia tidak merasa perlu menyembunyikan sesuatu darimu, bahkan hal-hal memalukan dan kelemahannya. Dia menceritakan apa pun kepadamu, atau bahkan dirimulah orang pertama yang tahu tentang apa saja yang ia lakukan dan rencanakan esok hari. Ia tidak melirik ke perempuan lain, mata dan hatinya hanya untukmu.

4. Dia ingin kamu bahagia

Pria yang mencintaimu sedalam samudra pasti ingin kamu bahagia. Ia merasa bahagia jika kamu bahagia. Ia melakukan banyak hal agar bisa membuatmu tertawa dan gembira. Misalnya, ia belajar bahasa cinta yang paling kamu sukai, meski mungkin itu sulit baginya. Ia belajar merayu dan berkata romantis meski itu membuat mulutnya kebas dan malu setengah mati.

5. Dia mendukung mimpimu

Dia tak ingin menghambat kebahagiaanmu. Ia mendukung impianmu dan justru menyukaimu ketika menunjukkan passion mengejar sesuatu. Kamu punya tujuan, dan itu tampak cantik mengagumkan. Ia mungkin akan sering muncul ketika kamu butuh bantuan, bahkan ketika kamu tidak pernah berkata 'minta tolong' padanya.

6. Dia berusaha menghiburmu

Dia tidak suka kamu terlihat sedih dan murung. Ia menyukai senyummu, matamu yang berbinar dan kepercayaan dirimu yang karismatik. Jika kamu sedih, ia akan berusaha menghiburmu, membuat suasana hatimu lebih baik. Ia berada di sampingmu, mencoba meringankan bebanmu, mendukunngmu dan memastikan kamu tak merasa sendirian dalam setiap kesulitan yang kamu hadapi.

7. Dia mengingat hal-hal tentangmu

Tidak ada yang lebih menyenangkan selain memiliki seseorang yang selalu mengingatmu dalam setiap detail kecilmu. Ia bisa mengetahui seperti apa raut wajahmu ketika sangat bahagia, biasa saja, marah, lelah atau sedang tidak baik-baik saja. Ia peka dengan kebiasaan-kebiasaan kecilmu, dan menganggap itu manis.

Hanya pria dengan cinta yang besar dan mendalam menunjukkan semua pertanda di atas untukmu, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading