Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Gampang Selingkuh Karena Kurang Perhatian dari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan romantis, komunikasi, kesetiaan dan kepercayaan bisa menjadi pilar untuk memperkuat hubungan. Beberapa orang sangat setia kepada pasangannya. Mereka tidak akan mengkhianati pasangannya. Mereka melihat bahwa pasangannya adalah satu-satunya orang yang akan menjadi pendamping hidupnya.

Namun, ada juga orang yang memiliki kecenderungan memiliki kecenderungan dengan mudah kepada orang lain meski mereka telah memiliki kekasih. Orang-orang ini lebih mudah menyakiti dan menghancurkan hati pasangannya. Mereka bisa berselingkuh di belakang pasangannya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang cenderung mudah selingkuh karena kurangnya perhatian dari pasangan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Zodiak ini memiliki kecenderungan kuat untuk berselingkuh dari pasangannya karena zodiak ini suka berteman. Saat berkencan, kamu akan dihibur dan merasa dicintai oleh Gemini, tetapi sisi sebaliknya adalah jika kamu tidak dapat menandingi kecerdasan energi mereka, mereka akan bosan dan kemungkinan besar berselingkuh di belakangmu.

Libra

Libra dianggap sebagai orang yang sangat lembut, manis, dan cantik. Mereka juga akan menjadi orang pertama yang menyelesaikan pertengkaran. Tapi sebagai pasangan dalam suatu hubungan. Mereka sering dianggap sebagai zodiak yang paling tidak setia. Ciri utama mereka adalah ketidakmampuan mereka untuk menjaga komitmen. Mereka menyukai segala sesuatu yang indah sehingga mereka dapat dengan mudah terpeleset saat bertemu dengan orang yang elbih menarik lainnya dan di situlah masalah mereka dimulai.

Aries

Kecurangan mereka datang karena perilaku impulsif dan kompetitif mereka. Mereka mungkin memiliki romansa hangat denganmu, tetapi kemudian hal-hal pasti akan terasa bosan setelah beberapa saat. Mereka gelisah dan membutuhkan perubahan konstan dan mereka ingin setiap gerakan mereka dihargai. Mereka dengan mudah jatuh cinta pada orang lain jika kamu tidak memberikan banyak perhatian kepadanya.

Pisces

Zodiak lembut ini sering disalahartikan sebagai sangat setia tetapi sebenarnya mereka cenderung selingkuh. Mereka adalah pelarian dan tanda zodiak ini digambarkan sebagai simbol dualitas. Selalu cenderung mencari hal-hal yang benar-benar berlawanan dengan apa yang mereka miliki dalam hubungan mereka. Bagi mereka, rumput tetangga selalu lebih hijau dan proses berpikir inilah yang membuat mereka tersesat.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading