Sukses

Relationship

6 Tanda Pria Punya Ketulusan Cinta dan Hati yang Murni Untukmu

Fimela.com, Jakarta Ketulusan hati seseorang seringkali susah diukur, karena kita tak pernah tahu apa isi hati paling dalam seseorang. Itu juga yang seringkali membuat banyak perempuan mempertanyakan apakah pria yang bersamanya memiliki cinta dan ketulusan hati yang murni untuknya. Jika kamu masih merasa ragu, coba cari apakah dia memiliki sekian tanda ini, karena inilah tanda seorang pria punya ketulusan hati yang murni untukmu.

1. Dia belajar bahasa cintamu

Pria terbukti mencintaimu dari hati yang murni ketika ia mau belajar bahasa cintamu tanpa kamu memintanya. Ia ingin membuatmu merasa dicintai dengan cara terbaik menurutmu, bahkan jika ia tidak memiliki bahasa cinta yang sama denganmu. Mengapa ia harus repot menunjukkan cinta dengan bahasa cintamu jika ia tidak memiliki niat serius?

2. Berkomunikasi secara terbuka

Ketika seorang pria mencintaimu secara mendalam, secara alami ia ingin menjadikanmu bagian dari hidup dan kesehariannya. Satu hal yang paling nyata yang bisa kamu lihat adalah ketika ia mengungkapkan segala isi hati, perasaan dan pikirannya kepadamu. Ia bukan hanya jujur tapi juga terbuka. Ia bahkan menceritakan hal yang membuatnya trauma dan insecure karena ia yakin kamu tidak menghakimi dengan buruk dan mampu menerimanya.

3. Dia mudah membacamu dari raut wajahmu

Cinta seorang pria tulus dan murni untukmu ketika ia paham apa yang kamu pikirkan dan rasakan hanya dari raut wajahmu. Terkadang kamu tidak perlu mengatakan apa pun, ternyata dia bisa menebak atau membaca apa yang sedang kamu rasakan. Karena ia sudah terbiasa denganmu, memerhatikanmu setiap waktu dan tahu jalan pikiranmu. Hanya seseorang yang benar-benar sayang yang bisa memahamimu dengan cara ini.

4. Dia memberimu waktunya yang berharga

Terkadang para pria sibuk dengan kegiatannya, menghabiskan waktu untuk main dengan teman-temannya di luar sana, bertemu banyak orang membangun relasi atau habis dibuat bekerja seharian. Tapi dari sibuknya jadwal harian yang ia punya, ia masih bisa meluangkan waktu untuk menjaga cintanya untukmu. Ia menghubungimu setiap hari, mendengarkan ceritamu di malam hari, menemanimu saat akhir pekan, datang di saat kamu membutuhkannya dan semacamnya.

5. Dia mengingat segala hal yang kamu suka dan tidak sukai

Hanya pria dengan ketulusan hati yang murni mampu mengingat segala hal yang kamu suka dan tidak suka. Ia mencatat itu sebagai hal penting di kepalanya karena cintanya begitu besar untukmu. Apa yang penting bagimu, akan jadi hal penting juga untuknya. Jangan mengabaikan sikap jelinya ini, karena seringkali hal-hal sepele seperti kamu suka bubur tak diaduk atau tak suka jeruk nipis di kuah sotomu justru menjadi bukti bahwa perasaan pria tulus dan serius kepadamu.

6. Dia membangun hubungan baik dengan keluargamu

Meskipun kamu tidak menuntutnya untuk dekat dengan keluarga, ia inisiatif sendiri untuk mendekat dan mengenal lebih jauh. Kamu bahkan terkejut betapa ia bisa sangat akrab dengan keluargamu. Ia ingin mengambil hati orangtua dan saudaramu dengan berbagai macam cara demi meyakinkan bahwa perasaanmu serius dan tulus untukmu.

Jika kamu menemukan sekian tanda di atas, kemungkinan besar dialah pria yang punya ketulusan hati yang murni untukmu, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading