Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Menginginkanmu sebagai Pasangan Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Saat seorang pria yang dekat denganmu mulai jatuh cinta padamu, sikapnya akan lebih perhatian dan peduli. Bahkan ada beberapa perlakuan yang lebih istimewa dari sebelumnya. Dari perhatian dan perlakuannya yang lebih istimewa, dia menginginkanmu sebagai pasangan hidupnya.

Kali ini, kita akan bahas lima hal yang menjadi tanda pria jatuh cinta pada perempuan yang sedang dekat dengannya. Bisa jadi pria ini sudah ada di dekatmu selama ini, dan mungkin kamu belum cukup menyadari ketulusan hati dan perasaannya padamu. Jadi, kali ini mari kita uraikan satu per satu lima sikap umum yang biasanya ditampakkan pria pada perempuan yang disukainya. 

 

 

1. Dia Menunjukkan Penampilan Terbaiknya di Depanmu

Nobody is perfect until you fall in love with them. —Unknown

Saat bersamamu, dia menunjukkan penampilan terbaiknya. Dia memakai baju dengan cara yang lebih rapi. Gaya rambutnya pun mungkin tampak berbeda dari biasanya. Ada usaha untuk tampak lebih keren atau tampan di depanmu. Kalau sebelumnya dia cenderung cuek, kini setelah makin menyukaimu dia ingin membuatmu terkesan dengan penampilannya. 

 

 

2. Dia Makin Sering Menyampaikan Rasa Rindu

Falling In love was never in my plan. Until one day I just realized that I love this person too much. —Unknown

Sebelumnya dia tak pernah mengutarakan rindu. Kini, perasaannya mulai berubah. Saat dia mulai jatuh hati padamu, dia akan mudah merasakan rindu. Ada keinginan kuat untuk bisa kembali bertemu secepat mungkin setiap waktu. Bahkan keberadaanmu atau kehadiranmu menjadi sumber kebahagiannya sendiri.

 

 

3. Dia Menyediakan Banyak Waktunya Untukmu

Falling in love, romance, matters of the heart – when you fall in love, on some biochemical level you know there is a chance it won’t work out. It’s ingrained in us that if you take such an enormous risk on someone with your heart that it might not pay off. I gamble all my chips and I might actually lose everything. —Rachael Taylor

Dia makin sering menantikan perjumpaan denganmu. Bahkan dia sengaja meluangkan lebih banyak waktu khusus hanya untukmu. Tak jarang dia menyesuaikan waktu dan jadwalnya agar bisa menghabiskan lebih banyak momen kebersamaan denganmu. Ada rasa nyaman yang juga hadir di dalam hatimu tiap kali kamu dan dia berusaha saling mengenal lebih dalam.

 

 

4. Dia Makin Jujur Mengutarakan Perasaannya

Each day my love grows deeper, deeper than I never thought before. —Unknown

Topik obrolan dan percakapan makin beragam. Banyak hal yang bisa diobrolkan dan dibicarakan bersama. Begitu banyak hal yang terasa makin menyenangkan saat dikomunikasikan berdua. Dia pun tampak makin nyaman dan jujur dalam menyampaikan perasaannya. Saat seorang pria tulus mencintaimu, dia akan berani jujur menyampaikan isi hatinya padamu dan tidak akan membuatmu  bingung.

 

5. Dia Suka Memberi Kejutan-Kejutan yang Membuatmu Bahagia

 I think falling in love is always a surprise, right? —Josh Dallas

Membuatmu bahagia menjadi hal yang paling disukainya. Melihatmu bahagia juga makin membuatnya bahagia. Kadang dia memberi kejutan-kejutan manis dan khusus hanya untukmu. Dia juga mulai melakukan banyak hal baru dan berbeda demi membuatmu senang dan bahagia. Kebahagiaanmu menjadi aspek penting dalam hidupnya.

Semoga seseorang yang tulus mencintaimu bisa jadi pasangan yang tepat untukmu, ya. Semoga ke depannya kamu bisa merangkai kehidupan yang lebih bermakna dan berwarna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading