Sukses

Relationship

8 Tanda Belahan Jiwamu Sedang Memikirkan Kamu

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya kita tenggelam dalam pikiran yang dalam, memikirkan seseorang yang kita cintai. Pikiran-pikiran ini memang bisa menghibur suasana hati kita. Namun, satu pemikiran selalu membiat kita khawatir adalah apakah dia juga memikirkanmu atau tidak.

Apakah mungkin merasakan ketika seseorang memikirkanmu? Kita semua telah sering menanyakan pertanyaan ini dan bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui kapan seseorang memikirkan kita. Ya, itu mungkin saja terjadi. Ketika kamu menemukan belahan jiwa, yang sangat kamu cintai, kamu akan mengetahui ketika seseorang sedang memikirkanmu.

Nah, untuk mengetahui apakah jodohmu sedang memikirkanmu juga atau tidak, berikut beberapa tanda yang bisa membantumu untuk mengetahui. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kamu Memikirkannya Terus-menerus

Sudah biasa bagimu untuk memikirkan seseorang yang kamu cintai. Namun, akan ada saatnya kamu mendapati diri memikirkan belahan jiwamu tanpa alasan. Kamu mungkin bingung dengan hal-hal seperti sesuatu atau seseorang mengingatkanmu tentang mereka atau kamu baru saja memikirkannya. Nah, jika kamu mulai memikirkan belahan jiwamu secara tiba-tiba mungkin saja mereka juga memikirkanmu.

2. Bersin-bersin

Di negara-negara Asia, diyakini bahwa ketika seseorang memikirkanmu, hidungmu akan gatal sehingga menyebabkan bersin terus menerus. Ini hanyalah kepercayaan umum dan kamu dapat menganggap ini sebagai salah satu tanda psikis seseorang memikirkanmu. Namun, ini tidak berlaku saat kamu sakit. Jadi, jika kamu sakit dan bersin berkali-kali, alih-alih merasa bahagia dan menganggapnya sebagai salah satu tanda belahan jiwa memikirkanmu, segeralah kunjungi dokter.

3. Memimpikan Belahan Jiwamu

Salah satu tanda lain bahwa belahan jiwamu memikirkan kamu adalah ketika kamu memimpikannya di malam hari. Ada kepercayaan bahwa karena kalian berdua telah menjalin hubungan jiwa, maka saat pasanganmu memikirkan dirimu, jiwa kalian mendapat petunjuk.

4. Sering Tersenyum

Ini adalah kebiasaan yang baik dan memberi kesan bahwa kamu adalah orang yang periang dan bahagia. Namun, ada kalanya kamu tersenyum lebar, tanpa alasan yang jelas. Kamu bahagia, tanpa alasan yang jelas. Ini bisa menjadi salah satu tanda seseorang memikirkanmu.

5. Kamu Merasa Dia Memikirkanmu

Ketika kamu sedang jatuh cinta, kamu terhubung dengan jiwa pasanganmu. Jadi, ketika kamu tiba-tiba merasa bahwa belahan jiwamu memikirkan dirimu, anggaplah ini sebagai salah satu tanda terkuat belahan jiwanmu memikirkan dirimu, tentunya.

6. Keinginan untuk Selalu Dekat Dengan Belahan Jiwamu

Ketika kamu sedang jatuh cinta, pasti ingin bersama orang itu sepanjang waktu. Namun, itu tidak mungkin setiap saat, terutama ketika kamu baru saja mulai mengenal satu sama lain. Meskipun demikian, ada kalanya ini adalah koneksi instan. Dalam kasus seperti itu, kamu akan memiliki keinginan yang tinggi untuk bersama orang itu. Jika itu terjadi, anggap ini sebagai salah satu tanda jodohmu jika memikirkanmu.

7. Rasa Sentuhan Psikologis

Bagaimana cara mengetahui kapan seseorang memikirkanmu? Kamu akan mendengar suara atau merasakan sentuhannya. Kamu mungkin berada di mana saja, melakukan apa saja, jika belahan jiwa memikirkanmu, kamu akan merasakan kehadiran mereka.

8. Mengalami Perubahan Suasana Hati

Kita semua tidak bisa dalam suasana hati yang gembira sepanjang waktu. Kita memang mengalami beberapa perubahan suasana hati dalam sehari. Namun, ketika tiba-tiba kamu merasakan kebahagiaan batin, anggap ini sebagai salah satu tanda belahan jiwamu memikirkan dirimu.

Nah, dari beberapa tanda di atas apakah Sahabat Fimela sering merasakannya? Tentu saja, itu terjadi karena kamu memiliki ikatan batin yang kuat dengan pasangan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading