Sukses

Relationship

5 Zodiak Perempuan Jadi Incaran Pria karena Cerdas dan Dewasa

Fimela.com, Jakarta Cantik saja tak menjamin kamu akan menjadi perempuan yang diincar para pria. Seringkali, kamu harus menjadi sosok paket lengkap sehingga mudah membuat para pria jatuh cinta. Meskipun setiap orang memiliki kelebihannya masing-masing, tapi ternyata akan selalu ada orang-orang yang punya daya tarik magis sehingga sering jadi incaran para pria, terutama jika ia cerdas dan dewasa. Jika coba ditebak dari zodiaknya, ini sekian zodiak perempuan yang jadi incaran pria karena cerdas dan dewasa.

1. LIBRA

Libra adalah perempuan yang cantik, elegan dan selalu terlihat tenang. Perempuan Libra jelas mengerti bagaimana caranya berpenampilan yang baik dan sesuai dengan karakternya. Ia mudah bergaul, ramah, dan baik kepada orang lain. Ia orang yang bijaksana, mudah berdamai dengan diri sendiri dan tahu apa yang ia inginkan di dunia ini sehingga kecantikannya bersinar dari dalam. Ia tahu cara menghargai diri sendiri, dan secara jelas memutuskan bahwa jika ia bisa mencintai dirinya dengan baik, maka hidupnya akan baik-baik saja.

2. LEO

Leo adalah perempuan cerdas yang supel dan penuh semangat. Aura positifnya mampu menyebarkan energi kebahagiaan dan kebaikan kepada sekitarnya. Ia percaya diri, mandiri dan punya tujuan yang jelas. Leo tahu apa yang ia mau dan cukup ambisius. Karisma diri dan jiwa pemimpin Leo semakin membuatnya menarik dan cantik karena mudah beradaptasi dengan perubahan. Itu yang membuat orang lain kagum. Tidak semua orang bisa menjadi pemimpin dan berdaya dengan kemampuannya sendiri, tapi itulah pesona yang ditunjukkan Leo sebagai perempuan yang memiliki nilai lebih.

3. AQUARIUS

Aquarius selalu memikat hati karena nyaman menjadi dirinya sendiri. Kepercayaan diri itu terpancar jelas dan ia perempuan yang mandiri. Ia pemikir yang cerdas, logis, kreatif, imajinatif dan mampu melakukan banyak hal. Aquarius berpikir dengan cepat dan dinamis, kedewasaannya tergambar jelas dari ketenangannya bersikap dalam berbagai situasi. Ia mungkin bukan tipe perempuan dengan standar kecantikan yang monoton. Ia punya aura menarik yang berbeda dari perempuan pada umumnya. Ia mampu menghargai dirinya sendiri dan menciptakan kebahagiaan tanpa bergantung pada orang lain.

4. CAPRICORN

Capricorn adalah perempuan tangguh, disiplin, dan pekerja keras, cocok sekali jagi teladan siapa saja. Perempuan Capricorn adalah tipe orang yang disiplin, berpikiran lurus, menaati aturan dan penuh sopan santun dan tata krama. Ia menghargai dan memegang adat istiadat serta kebiasaan orang-orang terdahulu, itulah yang menjadikannya tipe calon mantu idaman para mertua. Capricorn juga sangat bijaksana dan bertanggung jawab. Ia memiliki pemikiran yang matang, penuh pertimbangan dan tidak suka melakukan apa pun secara terburu-buru. Tidak salah lagi jika ia termasuk zodiak yang cerdas.

5. TAURUS

Meskipun Taurus terlihat bersikap dan berpenampilan sederhana, tapi sebenarnya sangat cantik dan bersahaja tanpa usaha keras. Ia tipe perempuan yang dikagumi banyak orang, baik laki-laki maupun perempuan. Ia pendiam tapi cerdas dan berwawasan luas. Ia memiliki kepribadian yang teguh, rajin, pekerja keras dan penuh komitmen dalam hubungan cinta. Ketika bekerja, ia juga tipe karyawan yang diandalkan banyak orang karena bisa dipercaya dan mampu mengemban tanggung jawab. Gaya berbusananya mungkin klasik tapi tidak akan ketinggalan zaman. Ia suka tampil elegan dan berkelas, menambah kecantikan dan kesan cerdas di dirinya.

Kamukah salah satu zodiak yang sering jadi incaran banyak pria tersebut, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading