Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Punya Perasaan Cinta yang Sama Denganmu

Fimela.com, Jakarta Saat menyukai seorang pria, kita pun berharap dia punya perasaan yang sama kepada kita. Meski kadang masih sulit untuk mengetahui isi hati dan perasaan seseorang, tetapi kita bisa meningkatkan kepekaan untuk mencari tahu apakah cinta kita akan berbalas. Bisa jadi pria yang kamu sukai saat ini juga sebenarnya punya perasaan cinta yang sama denganmu.

Kali ini, Fimela akan membahas lima tanda pria yang menyukai perempuan yang ada di dekatnya. Saat kamu merasakan adanya tanda-tanda ini pada pria yang kamu suka, kamu mungkin bisa meningkatkan optimisme untuk mendapatkan hatinya. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Mengingat Hal-Hal Kecil tentang Dirimu

Caranya memberi perhatian mencerminkan besarnya dan tulusnya cinta yang ia miliki kepadamu. Ketika dia mengingat hal-hal kecil tentang dirimu, ia sebenarnya sedang menunjukkan besarnya perhatian yang ia miliki kepadamu. Apalagi ketika ia sering menjadi orang pertama yang mengetahui atau mengenali perubahan pada penampilanmu, dia jelas telah memberi perhatian istimewa padamu. Sikapnya yang penuh perhatian bisa jadi sinyal positif ia juga membuka hatinya untukmu.

2. Dia Suka Berbicara Banyak Hal Denganmu

Inisiatifnya yang suka lebih dulu menghubungimu atau menanyakan kabarmu bisa jadi sinyal positif dia menyukaimu. Apalagi ketika dia makin terbuka dan suka berbicara banyak hal denganmu, ada hati yang sedang ia buka lebih lebar untukmu. Komunikasi yang terasa makin nyaman dan hangat menghadirkan hubungan yang terasa lebih istimewa. Selain itu, makin sering dia berusaha untuk berbicara denganmu, makin ia menunjukkan dia punya rasa ketertarikan yang lebih kuat padamu.

3. Dia Lebih Jujur dalam Mengungkapkan Rasa Kagum

Ada rasa kagum yang ia tujukan khusus padamu. Bahkan dia sudah lebih jujur dalam menyampaikan hal-hal yang ia sukai darimu. Dia pun makin sering mengapresiasi dan memuji hal-hal yang sedang kamu upayakan atau lakukan dengan baik. Kekagumannya mencerminkan perasaannya yang tulus menyukaimu.

4. Dia Suka Melihatmu Bahagia

Dia sering membuatmu tersenyum dan tertawa. Dia pun selalu bersemangat untuk membuatmu bisa bahagia dan nyaman saat bersamanya. Tak hanya itu saja, dia juga tampak lebih banyak tersenyum dengan wajah yang berbinar-binar ketika bersamamu. Pada dasarnya ketika seseorang jatuh cinta, dia akan berusaha sebaik mungkin membuat orang yang disukainya bahagia.

5. Dia Mengenali Sisi Lain yang Menjadi Kelebihanmu

Pria yang menunjukkan rasa tertarik pada perempuan yang ada di dekatnya akan mengenali sisi lain dari hal-hal yang menjadi kelebihan dirinya. Ada mata yang lebih jeli dan perhatian yang lebih besar yang ia berikan. Kalau ada seseorang yang bisa mengenali sisi lain yang menjadi kelebihanmu, ada kemungkinan dia memiliki perasaan yang lebih istimewa juga padamu.

Itu tadi lima tanda umum yang bisa menjadi tanda pria yang sebenarnya tertarik dan menyukaimu juga. Semoga bisa jadi tambahan informasi yang bermanfaat dalam membangun hubungan yang lebih baik dan sehat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading