Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Sering Mengobrol Denganmu Sebenarnya Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Seorang pria yang menyukaimu bisa mencoba untuk lebih dekat denganmu melalui membangun komunikasi yang lebih akrab. Upayanya untuk lebih sering mengobrol denganmu bisa menjadi pertanda dia sebenarnya menyukaimu. Kalau saat ini ada seseorang yang terasa makin akrab denganmu, mungkin dia memang ingin membangun hubungan yang lebih dekat denganmu.

Lima hal ini bisa menjadi pertanda dia sebenarnya menyukaimu dari upayanya untuk lebih sering mengobrol dan berkomunikasi denganmu. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Suka Berbagi Hal-Hal Menarik dari Kesehariannya

Dia sering mengabarimu soal kesibukan barunya. Bahkan dia kerap meluangkan waktu khusus untuk menceritakan pengalaman baru atau seuatu yang baru saja ia lakukan. Dia sering berbagi banyak cerita dan pengalaman dari kesehariannya padamu, dan ini jadi tanda dia ingin berusaha untuk lebih dekat denganmu. Antusiasmenya dalam berbagi banyak hal pertanda dia ingin berusaha untuk membuatmu lebih nyaman bersamanya.

 

 

2. Dia Senantiasa Menjadi Pendengar yang Baik Untukmu

Saat mendengarkanmu, dia memberikan perhatian penuhnya. Tak pernah ia sibuk sendiri melakukan sesuatu atau mengabaikanmu. Tiap kali kamu berbicara dengannya, dia menyediakan waktu dan perhatiannya penuh untukmu. Dia bisa memberi saran dan masukan di waktu yang tepat. Tidak langsung menghakimi atau menyudutkanmu ketika kamu sedang mengalami sebuah persoalan. Bahkan kehadirannya senantiasa membuatmu merasa lebih aman dan nyaman.

 

 

3. Dia Punya Rasa Ingin Tahu yang Tinggi tentang Kehidupanmu

Komunikasi senantiasa berjalan dua arah. Dia punya rasa ingin tahu yang tinggi soal kehidupanmu dan dirimu. Ketika kamu bertanya sesuatu padanya, dia menjawabnya dengan senang hati lalu balik bertanya padamu. Komunikasi pun tidak terasa berat sebelah. Bahkan dari waktu ke waktu, dia tampak makin penasaran dan punya rasa ingin tahu yang tinggi tentang berbagai aspek kehidupanmu.

 

 

4. Dia Mengenali Sisi Lain Dirimu

Ada perhatian yang lebih besar yang ia berikan kepadamu. Dia bisa mengenali sisi-sisi lain dirimu. Bahkan dia bisa mengetahui kelebihan atau potensi tersembunyi dirimu. Kamu sendiri pun tak jarang sering merasa terkejut dengan hal-hal yang ia temukan tentang pribadi dan karaktermu. Bersamanya kamu seakan bisa menemukan sisi baru dirimu sendiri.

 

 

5. Dia Sengaja Meluangkan Waktu Khusus untuk Mengobrol Denganmu

Caranya meluangkan waktu khusus untukmu mencerminkan ada rasa nyaman yang bisa ia dapatkan saat bersamamu. Bahkan dia sengaja menyesuaikan kesibukan dan aktivitasnya demi bisa memiliki lebih banyak waktu denganmu. Kebersamaan yang berlangsung pun bisa lebih lama dari yang direncanakan sebelumnya.

Kalau seseorang benar-benar menyukaimu, dia akan berani jujur dan mengutarakan isi hatinya padamu di waktu yang paling tepat. Semoga dia yang menyatakan rasa sukanya padamu juga orang yang sebenarnya kamu sukai juga sejak lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading