Sukses

Relationship

10 Cara Tampil Lebih Menarik yang Sudah Terbukti Secara Ilmiah

Fimela.com, Jakarta Pernah bertanya-tanya bagaimana caranya menjadi lebih menarik? Meski ada banyak penelitian di internet yang memberi tahu caranya, semua berfokus pada ciri-ciri fisik.

Namun, nyatanya tampilan menarik tak semata ditentukan oleh genetika. Karena kita tak harus mengikuti standar kecantikan untuk tampil menarik. Berikut cara yang dapat kita lakukan untuk lebih menarik melansir dari bonobology;

1. Validasi perjuangan mereka

Saat mereka menceritakan kisahnya, cobalah untuk bersimpati dan berempati. Terutama tentang perjuangan untuk untuk menjadi pribadi dan memiliki kehidupan yang lebih baik.

2. Siapkan Cerita Menarik

Bagaimana cara kita berbicara bisa membuat pria terkesan secara instan. Selain itu, kita harus menceritakan kisah yang berkesan. Jangan bercerita banyak hal buruk, cobalah untuk memberikan cerita yang menghibur.

3. Tetap fit dan merawat diri

Studi menunjukkan jika memiliki tubuh bugar dan wajah terawat membuat kita terlihat menarik. Cobalah untuk berkomitmen untuk menjaga diri sendiri dengan rutin berolahraga.

4. Tidak terburu-buru membuat lelucon seks

Sindiran dan lelucon tentang seks tidak membuat seseorang terlihat semakin menarik. Apalagi salah waktu dan tempat saat melontarkannya.

Melakukan hal tersebut terlalu cepat, akan membuat siapa saja terlihat menyeramkan. Jadi, jangan sampai kelepasan melontarkan lelucon seks sebelum mengenalnya lebih jauh.

5. Belajar mendengarkan

Terdengar mudah namun tak semua orang bisa melakukannya. Jadi untuk menjadi lebih menarik, dengarkan lawan bicara dengan tulus dan itu akan menjadi daya tarik kita.

6. Menyemprotkan wewangian lembut

Menurut penelitian, wangi seseorang bisa membuatnya semakin menarik. Tentu saja standar kebersihan seperti mandi secara teratur dan tidak bau badan selalu dijaga.

7. Jangan lupa tersenyum

Studi menunjukkan bahwa salah satu hal yang dapat membuat perempuan tambah menarik adalah rasa humor. Jika kita mampu membuat lawan biacara tertawa, maka dipastikan akan terlihat lebih menarik.

8. Jangan terlalu narsis 

Jangan membuat segala hal membahas tentang diri kita sepanjang waktunya. Sebaliknya, tunjukkan empati pada sekitar karena hal itu semakin membuat pria tertarik pada kita.

 

9. Ekspresikan kasih sayang

Cara kita memperlakukan orang-orang di sekitar dengan kerendahan hati dan rasa hormat adalah cara yang tepat untuk membuat diri kita lebih menarik. Serta mudah didekati, jadi ekspresikan kasih sayang kita dengan tindakan kebaikan kecil.

 

10. Jujur

Keterbukaan dan kedewasaan secara emosional sangat menarik bagi para pria. Tunjukkan padanya bahwa kita tertarik untuk menjadi lebih dari sekadar teman dan tak ada salahnya untuk berkata jujur bahwa kita menyukainya. Kerentanan emosional semacam ini, terbukti membantuk kita menjadi lebih menarik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading