Sukses

Relationship

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Honeymoon

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu salah satu pengantin baru yang ingin merencanakan honeymoon dengan pasangan? Honeymoon atau bulan madu dimana seseorang akan meluangkan waktu bersama pasangannya setelah menikah dan menghabiskan waktu di suatu tempat dengan beberapa kegiata.

Mungkin kamu akan berpikir bahwa seseorang yang honeymoon biasanya akan melakukan aktivitas dengan tidur sepanjang hari bukan? Atau mungkin melakukan kegiatan romantis lainnya seperti dinner atau menyaksikan sunset bersama.

Honeymoon biasanya akan dilakukan setelah menikah dan ini merupakan salah satu acara yang dapat dilakukan sekali seumur hidup dengan berbagai pengalaman unik lainnya. Ini dia beberapa cara untuk meningkatkan kualitas waktu saat honeymoon dengan baik:

1. Berbaur Romansa Klasik

Salah satu hal yang dapat kamu lakukan saat honeymoon adalah berbaur dengan suasana romansa klasik dengan pasangan. Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan seperti mandi dengan bunga mawar atau mungkin dinner di malam hari dan menikmati suasan keindahan sekitar.

2. Belajar Sesuatu Baru

Honeymoon akan menjadi salah satu pengalaman yang sangat menyenangkan dan seru jika dilakukan bersama pasangan bukan? Salah satu hal yang dapat kamu lakukan aalah meningkatkan kualitas waktu bersama dengan pasangan. Saat honeymoon kamu dapat melakukan aktivitas yoga bersama atau mungkin melakukan kerajinan di tempat yang kamu kunjungi.

3. Berpetualang

Mungkin satu kegiatan ini dapat kamu lakukan kapan saja bersama pasangan tapi, tidak ada salahnya kok kalau kamu dan pasangan berpetualang dan menyusuri daerah atau tempat yang kamu kunjungi. Jika kamu pergi ke suatu tempat dekat pantai cobalah untuk jalan-jalan atau menaiki boat agar lebih menyenangkan.

4. Menikmati Street Food

Satu hal ini tentu tidak boleh dilewatkan jika kamu pergi kesuatu tempat yang jarang kalian kunjungi, lakukan street food di area sekitar dan cobalah untuk mencicipi beberapa masakan maupun makanan kaki lima di daerah tersebut agar lebih mengenal dan menghargai.

5. Menikmati Sunset dan Sunrise

Hal satu ini akan menyadarkanmu bahwa setiap waktu yang telah diluangkan bersama pasangan akan sangat penting jika dilakukan bersama. menikati sunset maupun sunrise dengan pasangna kan membuat kalian membicarakan banyak hal, selain itu nikmatilah momen ini dengan tenang dan damai.

Nah, itulah beberapa hal yang dapat kamu lakukan dengan pasangan saat honeymoon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading