Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Cuma Mempermainkan Perasaanmu

Fimela.com, Jakarta Saat sudah menyukai seseorang, kamu bisa sulit membedakan mana perlakuan yang tulus dan mana yang hanya ingin mempermainkan perasaanmu saja. Bahkan ketika hati kecilmu sudah merasa ada yang tak beres, tapi kamu memilih untuk mengabaikannya karena kamu sudah dibutakan oleh rasa suka. Padahal bisa jadi dia selama ini hanya mempermainkan perasaanmu saja.

Lima hal ini bisa jadi tanda pria yang sebenarnya cuma mempermainkan perasaanmu saja. Kalau kamu merasakan atau mulai melihat tanda-tanda ini, ada baiknya kamu lebih mawas diri lagi. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Hanya Mementingkan Diri Sendiri

Dia lebih mementingkan diri sendiri. Dia ingin melakukan segala sesuatu yang menurutnya paling cocok untuk dirinya sendiri tanpa memperhatikan perasaan atau kondisimu. Bahkan saat dia butuh sesuatu, dia cenderung memaksamu memenuhinya tanpa mempedulikan kesibukanmu. Sikapnya yang terlalu egois mencerminkan hatinya yang belum tulus menyayangimu.

2. Dia Tak Pernah Menjadi Pendengar yang Baik

Selama berkomunikasi, dia menuntutmu untuk selalu menjadi pendengarnya, tetapi tiap kali kamu berbicara atau menyampaikan sesuatu, dia cenderung cuek dan abai. Dia tak pernah menjadi pendengar yang baik untukmu. Bahkan sering sibuk sendiri dengan hal-hal lain yang tak ada hubungannya dengan topik atau hal yang sedang dibicarakan.

3. Dia Merahasiakan Lingkup Pergaulannya Darimu

Kamu tak pernah diperkenalkan ke teman-temannya. Kamu pun tak pernah tahu dia bergaul dengan siapa. Dia cenderung merahasiakan lingkup pergaulannya darimu. Dia tak ingin kamu menjadi bagian dari kehidupannya. Tak ingin kamu terlalu dekat dengannya. Sikapnya pun bahkan cenderung membuatmu tak perlu tahu tentang dirinya lebih banyak sebab kamu bukan orang yang cukup penting untuk itu semua.

4. Dia Sering Membuatmu Merasa Bersalah

Ada sikapnya yang sering membuatmu merasa bersalah. Bahkan ketika sebenarnya kamu tak melakukan kesalahan, dia kerap menyudutkanmu dan membuatmu menjadi pihak yang seakan paling bertanggung jawab atas kejadian yang ada. Sikapnya pun belum dewasa dengan tidak pernah berani bertanggung jawab atas kesalahan yang ia buat sendiri. Menghabiskan waktu bersamanya benar-benar sangat menguras tenaga dan waktumu.

5. Dia Sering Mengingkari Janjinya Sendiri

Saat berjanji, dia sering ingkar. Saat mengucapkan sesuatu, dia tak pernah sungguh-sungguh. Bahkan tindakannya sering tidak selaras dengan ucapan atau perkataannya. Sikapnya pun cenderung plin-plan. Selain itu, dia juga tak pernah menunjukkan rasa bersalah atau niat untuk minta maaf ketika mengingkari sebuah janji.

Semoga kamu dijauhkan dari pria yang hanya ingin mempermainkan perasaanmu, ya. Tetap jaga hati dan kuatkan akal sehatmu agar tidak terjebak dalam cinta buta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading