Sukses

Relationship

5 Hal yang Bisa Membuatmu Tampak Mengesankan di Kencan Pertama

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, kencan pertama menjadi momen yang sangat mendebarkan. Kencan pertama sering kali buat seseorang merasa deg-degan atau cemas. Kecemasan bisa terjadi karena seseorang takut penampilannya tak sesuai dengan harapan teman kencan. 

Agar kencan pertama membuatmu tampak mengesankan di mata si dia, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Beberapa hal ini tak hanya membuatmu semakin mengesankan, ini juga membuatnya jatuh cinta serta menaruh perasaan kepadamu. Apa saja hal tersebut? Simak yang berikut ini.

Penampilan Menarik

Hal pertama yang bisa membuatmu mengesankan adalah penampilan menarik. Kamu akan terlihat mengagumkan di mata si dia, saat dirimu memiliki penampilan menarik. Tak perlu memakai pakaian atau perhiasan mewah untuk tampil menarik, cukup dengan dandanan sederhana namun sopan, santun dan bersih. Penampilan sederhana yang bersih, wangi dan rapi akan memberimu nilai plus.

Sikap Ramah

Hal kedua yang membuatmu tampak mengesankan dan menarik di mata teman kencan adalah sikap ramah. Perempuan dengan sikap ramah dan menyenangkan, akan membuat pria di hadapannya mudah luluh serta jatuh cinta. Sikap ramah juga rentan membuat teman kencan merasa beruntung telah dipertemukan denganmu.

Sopan Santun

Selain sikap ramah, sikap sopan dan santun juga akan membuat teman kencan terkesan olehmu. Perempuan dengan sikap sopan dan santun, tak hanya pantas dijadikan pacar. Tetapi ia sangat pantas untuk dijadikan calon istri. Jika ingin membuat teman kencanmu terkesan dan jatuh cinta padamu, usahakan untuk bersikap sopan serta santun di hadapannya pun di hadapan orang lain.

Sikap Menghormati dan Menghargai

Perempuan yang menghargai dan menghormati orang-orang di sekitar, akan membuat orang lain terkesan. Jika sikap ini ditunjukkan ke teman kencan, ini akan membuatnya juga terkesan olehmu. Pria akan sangat kagum dan terenyuh hatinya, saat ada perempuan yang bersikap menghargai serta menghormatinya dengan segala kesederhaan yang ada dalam dirinya.

Sikap Apa Adanya

Kamu yang bersikap apa adanya di depan teman kencan, juga akan membuatmu tampak mengesankan. Ini juga membuatmu tampak mengagumkan dan layak untuk diperjuangkan. Daripada perempuan yang suka pura-pura jadi orang lain demi mendapat simpati, pria akan lebih suka pada perempuan yang apa adanya dia. 

Itulah sekian hal yang bisa membuatmu mengesankan di kencan pertama. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading