Sukses

Relationship

5 Penyebab Pria Tiba-Tiba Mengabaikanmu padahal Awalnya Dekat

Fimela.com, Jakarta Menjadi korban ghosting memang bisa membuat kita sedih hingga kesal sendiri. Pria yang awalnya tampak dekat dan akrab tiba-tiba mengabaikanmu. Bahkan dia tampak semakin menjaga jarak darimu. Hal ini pun membuatmu bertanya-tanya atas perubahan sikapnya tersebut.

Pria yang mengabaikanmu padahal awalnya tampak dekat atau akrab pasti punya alasan sendiri. Kali ini, kita akan membahas lima penyebab paling umum. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Punya Kesibukan Lain

Ya, bisa jadi kesibukan barunya telah menyita banyak waktu dan tenaganya. Sehingga dia tak sempat membalas pesanmu atau meneleponmu seperti sebelumnya. Kesibukan barunya bisa jadi telah membuatnya kewalahan. Mungkin awalnya dia tak bermaksud mengabaikanmu, tetapi karena keterbatasan waktu yang ia miliki maka dia pun tak bisa lagi memprioritaskanmu seperti sebelumnya.

 

2. Dia Menyukai Perempuan Lain

 

Alasan ini juga bisa menjadi penyebab dia mengabaikanmu. Pada awalnya dia mungkin ingin mengenalmu lebih jauh. Sampai kemudian ada sosok lain hadir dalam hidupnya, dan dia tertarik padanya. Dia pun mencurahkan lebih banyak waktunya untuk perempuan tersebut. Meskipun ini mungkin bukan realitas yang ingin kamu terima, tetapi kalau hatinya sudah condong ke perempuan lain maka kamu tak bisa memaksakan kehendak sendiri.

 

 

3. Dia Sudah Mendapatkan Keinginannya

Awalnya dia mungkin dekat karena membutuhkan sesuatu darimu. Kini, setelah dia sudah mendapatkan keinginannya dan tak lagi terlalu membutuhkanmu, dia tak lagi memperhatikan atau mencurahkan lebih banyak waktu untukmu. Kalau kamu merasa dia memanfaatkan kebaikanmu, maka memang ada baiknya kuatkan dirimu lagi dan menjaga jarak darinya demi kebaikanmu.

 

 

4. Dia Sedang Punya Masalah

Ada masalah pribadi yang mungkin sedang ia hadapi. Dia pun sedang berusaha untuk mencari jalan keluar terbaik dari masalah tersebut. Sampai-sampai dia tak punya waktu atau energi lagi untuk menjaga komunikasi seakrab sebelumnya denganmu. Mungkin juga dia sedang butuh waktu untuk menyelesaikan persoalannya sendiri tanpa merepotkanmu. Pergumulannya dengan sebuah persoalan bisa membuatnya menjaga jarak dari orang-orang yang ada di sekitarnya.

 

 

5. Dia Sedang Tenangkan Diri Sendiri

Bisa jadi dia memang sedang butuh waktu untuk dirinya sendiri. Dia memang sengaja menarik diri karena sedang ingin menenangkan dirinya sendiri. Tak perlu merasa sakit hati atau tersinggung dengan sikapnya ini. Mungkin yang perlu kamu lakukan hanyalah memberinya waktu. Kalau dirinya sudah lebih tenang atau sudah lebih baik, dia mungkin akan bersikap seperti biasa lagi.

Kalau ada gebetan yang mendadak ghosting, tak perlu galau menyikapinya, ya. Tetap utamakan kebahagiaan dan kenyamanan dirimu sendiri juga.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading