Sukses

Relationship

5 Tanda Pria akan Setia dan Mencintaimu Setulus Hatinya

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah menemukan pasangan yang setia dan mencintai dengan setulus hati Bisa jadi kamu harus bertemu dengan sekian pria yang salah lebih dulu sebelum menemukan pria yang tepat. Jika bertemu pria yang setia dan mencintai dengan setulus hati, seringkali kamu bisa melihat tanda-tandanya.

1. Menjadikanmu prioritas

Pria yang mencintaimu dengan setulus hati akan menjadikanmu prioritas dalam hidupnya. Kamu selalu merasa diistimewakan olehnya, kamu sadar dirimu yang penting baginya. Ia meluangkan waktu dan energi untukmu. Pendapatmu selalu didengar dan dipertimbangkan olehnya. Ia menceritakan segalanya tentang hidupnya padamu. Kamu tahu ia berkata jujur dan tak menyembunyikan apa pun darimu sehingga kamu bisa memercayainya.

2. Punya batasan jelas terhadap teman perempuan

Dia punya banyak teman, baik laki-laki maupun perempuan, namun ia memberi batasan jelas seperti apa harus bersikap di dekat teman-teman perempuannya sehingga tidak membuatmu salah paham atau cemburu. Ia sadar dia sudah tidak jomblo lagi, ia adalah milikmu, jadi ia bersikap selayaknya pria yang sudah memiliki pasangan, mengurangi waktu keluar dengan teman perempuan atau lebih sering keluar dengan teman-teman pria saja.

3. Kalian berhasil melalui tantangan LDR

Jika kamu dan dia pernah menjalani LDR dan berhasil melaluinya, bisa jadi dialah pria yang setia dan mencintai setulus jiwa. Pria seperti ini terbukti bahwa hatinya tidak goyah meski jarak memisahkan, di mana kalian tidak selalu bisa bertemu dan memiliki potensi salah paham yang besar karena komunikasi yang terbatas. Berhasil melalui tantangan LDR juga bisa menjadi bukti bahwa komitmennya begitu kuat.

4. Berkorban banyak untuk pertahankan hubungan

Pria yang setia akan rela berkorban untukmu, ia bertahan di sisimu bahkan di fase terburukmu. Ia menunjukkan bahwa komitmennya serius dan cintanya tulus. Kamu bisa mengandalkannya dalam banyak hal. Dia juga berusaha menjadi pribadi lebih baik untukmu, misalnya berhenti merokok, mengatur keuangannya dengan baik, dan berhenti melakukan kebiasaan-kebiasaan pria bujang lainnya. Kamu bisa melihat keseriusannya dalam menjalani hubungan cinta denganmu.

5. Perasaannya selalu konsisten

Akan selalu ada perubahan yang terlihat dari perasaan seseorang ketika sudah menjalani hubungan cinta bertahun-tahun. Tapi tidak ada yng berbeda dari sikapnya. Ia tetap bersikap manis padamu, terkadang romantis dengan cara yang tak terduga dan bahkan sesekali memuji dan memberi kejutan di momen yang membuatmu tersentuh. Kamu sadar cintanya terpancar dan perasaannya konsisten. Kamu tahu ia menginginkan masa depan denganmu dan tak akan berpaling darimu.

Jika kamu menemukan semua pertanda di atas terhadap pasanganmu, kemungkinan besar dialah pria yang setia dan mencintai dengan setulus hati, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading