Sukses

Relationship

5 Zodiak Sangat Setia ke Pasangan, Bakal Memiliki Hubungan Jangka Panjang

Fimela.com, Jakarta Saat menjalani hubungan asmara, setiap orang tentu menginginkan pasangan yang setia. Setiap orang juga menginginkan hubungan yang dijalani bakal berjalan jangka panjang, hingga ke pelaminan. Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang sangat setia ke pasangannya. Mereka berpotensi memiliki hubungan jangan panjang dengan pasangan, bahkan hingga maut memisahkan. 

Saking setianya zodiak ini, mereka akan berusaha mempertahankan hubungan yang ada, meski ia tak merasa bahagia. Ia percaya bahwa kesetiaan dan kepercayaannya pada pasangan, membantunya meraih kebahagiaan sepenuhnya suatu saat nanti. Siapa saja zodiak tersebut?

Taurus

Zodiak pertama yang sangat setia ada taurus. Pemilik zodiak ini sangat tulus dan penuh cinta ke pasangan. Ia adalah tipe pribadi yang hanya setia pada pasangannya. Ia tak akan mendua apalagi mengkhianati pasangannya.

Cancer

Cancer juga termasuk zodiak yang sangat setia. Kesetiaan yang dimiliki cancer, membuatnya memiliki hubungan jangka panjang yang bahagia dan penuh cinta di dalamnya. Cancer selalu mengedepankan perasaannya untuk meluluhkan dan meraih hati pasangan. Ia adalah salah satu tipe pasangan terbaik dalam hubungan.

Libra

Libra adalah zodiak setia selanjutnya. Ia bakal setia hanya pada satu pasangan. Ia akan memperjuangkan dan mempertahankan hubungan yang dibinanya selama ini. Meski ia kecewa dan tak bahagia dengan hubungan yang dijalani, ia akan mencoba kuat. Ia akan berusaha keras mempertahankan apa yang ada dalam hidupnya. Ia percaya suatu saat nanti, ia mendapatkan kebahagiaan atas perjuangannya selama ini.

Scorpio

Sama seperti libra, scorpio akan mempertahankan hubungan. Ia adalah tipe pribadi yang hanya setia ke pasangan meski terkadang ia sangat keras dan mengendalikan hubungan. Scorpio adalah salah satu zodiak yang bisa memiliki hubungan jangka panjang terbaik dalam hidup.

Capricorn

Zodiak berikutnya yang sangat setia ada capricorn. Pemilik zodiak ini begitu setia ke pasangan meski ia tahu pasangan tak terlalu setia padanya. Kesetiaan dan kesabarannya dalam menjalani hubungan asmara, membuatnya memiliki hubungan jangka panjang yang mengesankan. Ia adalah tipe zodiak yang pandai menyembunyikan kesedihan dan segala masalah dalam hubungannya. 

Itulah sekian zodiak sangat setia yang berpotensi memiliki hubungan jangka panjang bersama pasangan. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Atau jangan-jangan, salah satunya zodiak pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading