Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu Menjalin Hubungan dengan Pria yang Sulit Berkomitmen

Fimela.com, Jakarta Ada banyak kasus di mana sebagian besar perempuan menghadapi masalah komitmen dengan pasangannya. Ini bisa menjadi kendala yang menantang dalam hubungan apa pun. Hal itu tentu membuat bingung salah satu pihak dan merasa tidak yakin tentang masa depan.

Masalah komitmen dalam hubungan menjadi salah satu alasan umum dan kerap terjadi dalam hubungan. Hal ini dapat membuat salah satu pasangan merasa tidak berdaya dan merasa dirinya berjuang mempertahankan hubungan. Namun, beberapa orang sangat tidak menyadari akan perilaku tersebut dari pasangannya.

Lalu, seperti apa sih tanda jika pasangan kita mungkin memiliki masalah komitmen dalam hubungan? Yuk, dapatkan penjelasannya di bawah ini.

1. Dia Menghindari Pembicaraan Tentang Masa Depan

Jika pasanganmu terus-menerus menghindari percakapan tentang masa depan, ini mungkin pertanda masalah komitmen. Dia mungkin menghindari mendiskusikan rencana atau tujuan masa depan denganmu dan mengubah topik pembicaraan saat kamu membicarakannya.

2. Tidak Tersedia Secara Emosional

Pria dengan masalah komitmen seringkali tidak tersedia secara emosional, jauh, atau menarik diri. Dia mungkin mengalami kesulitan mengungkapkan perasaannya atau menunjukkan kasih sayang, dan dia mungkin tampak menyendiri atau terpisah.

3. Memiliki Masa Lalu yang Kelam Tentang Hubungan

Jika pasanganmu memiliki riwayat hubungan jangka pendek, ini mungkin merupakan tanda bahaya. Dia mungkin memiliki pola menjalin hubungan, tetapi hubungan itu tidak pernah bertahan lama. Ini mungkin menunjukkan ketakutan akan komitmen.

4. Menghindari Membuat Rencana

Seorang pria dengan masalah komitmen mungkin menghindari membuat rencana denganmu atau membatalkan rencana pada menit terakhir. Dia mungkin juga menghindari melakukan acara atau kegiatan di masa depan, lebih memilih untuk menjaga hal-hal spontan.

5. Tidak Konsisten

Seorang pria dengan masalah komitmen mungkin bersikap panas dan dingin terhadap dirimu. Suatu saat dia mungkin sepenuhnya terlibat dalam hubungan itu, dan saat berikutnya dia mungkin menjauh dan tidak tertarik.

Ketika Sahabat Fimela berurusan dengan pria seperti ini, akan lebih baik untuk mempertimbangkan kembali melanjutkan hubungan yang lebih serius dengannya. Tentu ini akan membuatmu merasa berusaha sendiri untuk mempertahankan hubungan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading