Sukses

Relationship

Tanda-Tanda Lelaki Serius Ingin Melamar Perempuan Pujaannya

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap orang punya kriteria pasangan idaman dalam hidupnya. Bila menemukan yang benar-benar pas, biasanya akan ada usaha keras untuk mendapatkannya. Setidaknya, inilah yang kerap dilakukan oleh seorang laki-laki ketika menemukan tambatan hatinya.

Sebagai perempuan, kamu pun juga harus peka. Lebih-lebih jika sudah menjalin hubungan asmara yang relatif lama. Bisa saja, kesiapan pasanganmu sudah membulat, hingga ia siap melamarmu dengan cincin berlian indah. Supaya tidak clueless berikut ini tanda-tanda lelaki serius ingin melamar perempuan pujaannya.

Tak Ragu Memberimu Hadiah Berharga

Bila seorang laki-laki sudah benar-benar siap melamar pujaan hatinya, maka ia tak akan ragu memberikan hadiah berharga. Apalagi jika hadiahnya berupa perhiasan berlian terbaru, seperti #BrightLoveollection dari Frank & co. Koleksi ini terinspirasi dari sebuah ‘spark’ yang muncul di awal kisah manis sederhana yang akhirnya menjadi sebuah cinta yang utuh.

Bright Love collection merupakan fashion jewellery dengan round diamond sebagai center stone dan emas 18K bright cutting berbentuk hati yang memberikan kesan berlian lebih besar terbuat dari Heart Shape Diamond. Koleksi terbaru #Franknco tersebut terdiri dari 4 ladies ring atau cincin berlian, 1 pendant atau liontin berlian, 1 bangle atau gelang berlian, serta 1 pair of earrings atau anting-nting berlian.

Tidak kalah istimewa ada #FrankGold. Ini merupakan lini perhiasan emas premium dari Central Mega Kencana (CMK) dengan material premium, yang menggunakan teknologi Italia terbaru, memiliki desain klasik tetapi juga trendy dan up to date. Perhiasan Frank Gold memiliki tampilan klasik, unik, dan elegan.

Adapun Frank Gold terbaru menampilkan 6 pasang desain anting-anting geometric dari Geometric Collection berupa hoop earrings 18k gold dengan desain Italia yang edgy, esensial dengan sentuhan modern. Sebelumnya Frank Gold telah hadir dalam berbagai koleksi dengan desain terkini yang mampu mengangkat penampilan pemakainya baik dalam kegiatan sehari-hari maupun acara formal. Termasuk salah satunya Frank Gold Deer Charm Mirror Bracelet dengan modifikasi 5 bentuk geometri dan finishing high polish yang menjadikannya punya mirror finish.

Tak sampai di situ, Frank & co. meluncurkan Video Short Film of Genuine Expressions, Frank Gold dari Frank & co. Rangkaian video series ini bercerita tentang ekspresi terindah dan paling nyata dari seseorang. Video tersebut menggunakan social experiment untuk menunjukkan ekspresi terindah yang paling tulus dan bahagia dari seseorang yang kemudian memberikan hadiah untuk #NyatakandenganFranknco.

Video series tersebut menunjukkan hubungan penuh kasih sayang antara ibu dan anak, pasangan kekasih, dan sepasang sahabat. Sesudah menonton videonya dan mendapatkan banyak inspirasinya, kamu bisa mendapatkan semua koleksi perhiasan tersebut sebagai hadiah untuk melamar kekasih tercinta dengan datang langsung ke gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Supaya tetap update dengan koleksi perhiasan lainnya dari Frank & co. jangan lupa follow akun Instagram @franknco_id dan mengunjungi website Frank & co.

Serius Membahas Topik Masa Depan

Tanda lainnya seorang laki-laki benar-benar serius ingin melamar tambatan hatinya adalah serius membahas topik masa depan. Ia tak ragu membahas bagaimana rencana pernikahan kalian berdua, konsep pernikahan yang ingin diwujudkan bersama, mau tinggal di mana, bahkan sampai membahas enaknya punya momongan berapa.

Apabila kamu juga antusias untuk mendengarkannya, maka tandanya kalian berdua sebenarnya sudah siap satu lain. Tinggal memantapkan hati saja, lalu serius merencanakannya secara matang. Dengan begitu, topik masa depan ini tak sekadar menjadi impian belaka atau bahkan sebatas angin lalu. Jika kamu memang serius mau menerimanya, respon dia dengan penuh kejujuran dan kesungguhan.

Komitmen Jalin Hubungan dengan Keluarga

Tak hanya fokus membahas bagaimana kehidupan kalian berdua ke depannya, terutama pasca menikah, bila seorang laki-laki begitu serius ingin melamarmu, maka ia tak akan ragu menjalin hubungan lebih erat dengan keluarga bahkan teman-temanmu. Dengan keluargamu misalnya, ia tak sungkan untuk sering main ke rumahmu, membuka diri bahkan menjalin keakraban dengan keluargamu.

Begitu juga dengan teman-temanmu, ia juga tak menjaga jarak, malah berusaha untuk membaurkan diri. Upaya ini dilakukannya agar ia bisa diterima oleh dan lingkunganmu sepenuhnya. Bila ada laki-laki yang mau sejauh ini untuk mendapatkan hatimu, maka jangan terlalu lama membuat pertimbangan. Segera mantapkan hati, agar ia bisa jadi pasanganmu sehidup semati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading