Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Sekali Cinta akan Setia Selamanya Untukmu

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin bersama dengan seseorang yang mencintaimu sepenuh hati dan setia selamanya? Itulah yang diharapkan setiap orang ketika mencari pasangan. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki prinsip cinta seperti itu. Terkadang kepribadian setiap orang memengaruhi cara mereka dalam menjalani cinta. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang sekali cinta akan setia dan bertahan selamanya.

1. Scorpio

Scorpio tak mengenal kata 'selingkuh' dalam kamus cintanya. Ia bisa mengkhianati seseorang dalam konteks pekerjaan atau pertemanan, tapi tidak dengan cinta. Ketika sudah mencintai dan berkomitmen pada seseorang, ia akan setia dan menjadikan orang itu prioritas. Kesalahan pasangan lebih mudah ia maafkan selama dia tidak dikhianati dan ditinggalkan. Scorpio berjanji hidup dan mati untuk pasangannya. Ia sangat romantis dan manis, memastikan bahwa pasangan tak pernah meragukan cintanya dan tak pernah kekurangan perhatian.

2. Cancer

Cancer suka ketika dirinya jatuh cinta karena hidup terasa lebih berwarna dan indah. Karena perasaan itulah ia tak ingin mengubah apa pun ketika sudah menjalani cinta dengan orang yang paling dicintai dan mencintainya. Komitmen kuat dan solid sudah menjadi kewajibannya. Ia tak pernah ingin mengubah itu kecuali pasangannya yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Cancer tak pernah terpikir untuk mendua atau selingkuh dari pasangannya karena hatinya akan tertutup untuk semua kesempatan cinta ketika sudah memutuskan setia pada satu orang saja.

3. Taurus

Taurus sangat setia dan penuh komitmen sejak lahir. Jatuh cinta membuatnya menjadi pribadi yang berbeda. Dari luar mungkin ia tampak tegas dan tangguh, tapi sebenarnya memiliki hati yang lemah lembut, hangat dan romantis. Rasa sayangnya begitu besar kepada pasangan. Ketika jatuh cinta, pasangan akan menjadi prioritasnya. Tidak akan ada celah untuk orang ketiga atau alasan untuk pergi dari pasangan. Bahkan ketika ada masalah serius, ia memutuskan bertahan dan melalui segalanya dengan tanggung jawab.

4. Pisces

Pisces menjadi zodiak paling mudah berempati, dan karena itulah ia cenderung menjadi orang paling setia dan bertahan selamanya ketika sudah memutuskan menjalani cinta. Pisces tak suka perpisahan atau perubahan mendadak. Ia rentan kesepian dan selalu ingin dicintai. Pisces juga tipe pemaaf dan toleran, mudah baginya untuk berkompromi dan beradaptasi dengan pasangannya. Ia juga mudah memberi kesempatan kedua pada pasangan. Cinta membuatnya lebih hidup dan bahagia, karena itulah, ketika sudah mencintai, ia akan setia selamanya.

5. Virgo

Sebagai pemikir logis dan metodis, Virgo memiliki perhitungan dalam setiap hal yang ia lakukan. Ia sangat keras kepala dan memiliki prinsip yang kuat. Itu juga yang ia terapkan dalam hubungan cinta. Virgo bukan tipe orang yang suka main-main dalam menjalani cinta. Ia tak punya waktu untuk itu. Jika sudah jatuh cinta dan memutuskan menjalaninya, maka itu akan berlangsung selamanya. Komitmennya kuat dan tak goyah karena ia zodiak teratur yang nyaman dengan rutinitas, dan mempertimbangkan konsekuensi dalam setiap tindakannya.

Kamukah salah satu zodiak yang sekali cinta akan setiap selamanya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading