Sukses

Relationship

5 Hal yang Kerap Dirindukan Suami dari Istri Saat LDM

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan jarak jauh apalagi buat yang menikah, tentu bukan perkara mudah. Selain harus menjaga hati, menjalani pernikahan jarak jauh mengharuskan suami istri saling menjaga fisik keduanya agar tetap sehat. Keduanya juga harus menjaga tanggung jawab serta kewajiban saling percaya untuk satu sama lain. 

Terpisah karena jarak dan waktu, membuat pasangan suami istri jauh lebih rentan mengalami kerinduan mendalam. Ini juga rentan membuat keduanya mengalami beragam masalah. Karena pada dasarnya, semakin kuat ikatan pernikahan seseorang, akan semakin berat ujian yang menghadang. Termasuk ujian untuk harus menjalani pernikahan jarak jauh terlebih dulu. 

Ada beberapa hal yang kerap dirindukan pasangan suami istri untuk satu sama lain saat menjalani LDM (Long Distance Marriage). Kerinduan ini bahkan akan terasa sangat mendalam bagi suami yang jauh dari istrinya. Apa saja?

Momen Berdua dengan Istri

Satu hal paling dirindukan para suami yang jauh dari istrinya adalah momen berdua dengan istri. Hal ini wajar karena bagi pria, dekat dengan perempuan yang dicintai dan bisa menyalurkan kebutuhan biologis adalah hal yang penting baginya. Momen bersama dengan istri adalah momen yang sangat dirindukan suami saat jauh dari istrinya. Meski saat bersama, tidak sedikit suami yang hanya butuh dekat dengan istri saat menginginkan hubungan seksual saja.

Masakan Istri

Bagi pasangan yang sudah menikah, masakan satu sama lain menjadi masakan favorit. Bagi para suami, masakan istri bahkan telah mengisi tempat tersendiri di hatinya. Enak atau tidak masakan istri, suami yang jauh dari istrinya akan sangat merindukan masakan tersebut. Terlebih lagi, jika LDM yang dijalani terjadi di bulan puasa seperti sekarang ini.

Omelan dan Sikap Bawel Istri

Omelan dan sikap bawel istri mungkin bikin suami malas dan tak betah di rumah. Tapi jangan salah, saat suami jauh dari istrinya, ia akan merindukan masa-masa di mana istrinya mengomel, cerewet dan ngambek. Saat istri terlalu bawel, ini menandakan bahwa ia sangat peduli ke suaminya. Pepatah bahkan mengatakan jika istri yang bawel dan cerewet, menandakan bahwa ia sangat mencintai suaminya.

Suasana Rumah yang Nyaman

Bagaimana pun, rumah adalah sebaik-baiknya tempat untuk pulang. Suami yang jauh dari istrinya karena LDM, ia akan rentan merasa rindu dengan suasana rumahnya. Ia rentan rindu akan kebersamaan dengan keluarga besarnya bahkan dengan para tetangganya. Di perantauan mungkin menjanjikan banyak penghasilan, tapi hal ini tak akan senyaman saat kita di rumah meski memiliki pendapatan pas-pasan.

Buah Hati

Salah satu hal yang paling dirindukan seorang pria dari rumahnya adalah buah hatinya. Berada juah dari anak-anak membuat pria tahu betul betapa sakit dan sedihnya jauh dari keluarga terutama anak-anak. Meski saat ini teknologi semakin canggih, ini tak cukup mengobati rasa rindu dan cinta ayah kepada anak-anaknya. 

Itulah sekian hal yang sering dirindukan suami dari istrinya yang terpisah jarak dan waktu. Bagi Mom yang juga sedang LDM bersama suami, tentu pernah merasakan kerinduan-kerinduan ini. Mom juga merasakan bagaimana suami ternyata lebih bawel dan mudah mengeluh saat ia jauh darimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading