Sukses

Relationship

Sebelum Melamar Sang Belahan Jiwa, Ketahui Dulu 3 Hal Penting Ini agar ke Depannya Nggak Menyesal

Fimela.com, Jakarta Keputusan untuk melamar kekasih yang begitu dicintai adalah langkah yang besar dalam hidup. Siapapun pasti akan merasa sangat berdebar-debar ketika momen ini akhirnya datang. Namun, perlu diketahui bahwa melamar pasangan nggak semudah dan sesederhana yang dipikirkan, lho. Sebab, ada banyak yang harus dipersiapkan, salah satunya adalah cincin lamaran.

Selain itu, kamu pun perlu mengetahui beberapa hal sebelum memantapkan hati bersama dia di tahapan cinta selanjutnya. Ini dilakukan agar keputusan yang diambil bisa tepat dan kamu pun nggak akan menyesal kedepannya. Lantas, apa saja berbagai hal tersebut?

Pastikan Dia Siap Melangkah ke Tahapan yang Lebih Serius

Pernikahan adalah sebuah hubungan yang sakral dan nggak boleh untuk dianggap remeh. Makanya, sebelum melamar, setiap orang wajib memastikan dulu apakah pasangannya siap untuk melangkah ke tahap yang lebih serius dan bisa diajak susah senang bersama. Kamu bisa mencari tahu hal ini lewat percakapan face to face bersamanya. 

Namun, jangan sampai dia tahu rencanamu yang akan melamarnya. Cukup singgung saja topik terkait teman atau orang lain yang mau menikah. Kemudian, tanyakan pendapatnya tentang hal tersebut dan perhatikan respon yang dia berikan. 

Diskusikan Keputusanmu Bersama Keluarga

Terdengar klise namun hal ini nyatanya sangat penting untuk diperhatikan. Untuk kamu yang berencana melamar pasangan, diskusikan dulu keputusanmu bareng keluarga sendiri dan pasangan. Minta pendapat mereka apa yang sebaiknya harus dilakukan. Dengan bertanya kepada orang-orang yang lebih berpengalaman dan bijaksana, kamu bisa menghindari pilihan buruk dan nggak diinginkan.

Selain itu, jangan lupa pula untuk meminta restu dari orang tuamu dan pasangan. Pasalnya, restu mereka akan sangat diperlukan apabila kamu dan pasangan jadi untuk membina rumah tangga bersama-sama. Sehingga, dari hari melamar sampai resmi menjadi pasangan suami dan istri, semuanya bisa berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.

Siapkan Berbagai Kebutuhan Melamar, Salah Satunya Cincin Lamaran

Berbicara tentang prosesi lamaran, pastinya nggak jauh-jauh dari cincin lamaran. Cincin sendiri menjadi media untuk menyatukan dua insan manusia ke jenjang kehidupan yang lebih serius. Menariknya, kamu bisa menjadikan koleksi #ISaidMONDIAL sebagai cincin lamaran terbaru. Cincin berlian wanita ini hadir dengan 2 desain baru yakni center diamond bentuk oval dan marquise, serta menjadi pelengkap untuk koleksi sebelumnya (dengan center diamond Round MEC, Heart, dan Pear).

Cincin tunangan dari #MONDIAL ini juga hadir dengan koleksi Engagement Ring dengan beragam pilihan cincin yang berbeda dan siap untuk menemanimu melangkah bersama pasanganmu. Sebab, perhiasaan berlian ini terinspirasi dari cinta spesial yang harus dinyatakan dengan spesial pula. 

Selain itu, produk ini dilengkapi pula dengan model cincin tunangan yang berbeda menggunakan Fancy Diamond. Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial yang layak untuk dirayakan atau dinyatakan dengan cara yang berbeda dan spesial juga. Koleksi sekarang ini dilengkapi juga dengan items lain (sebelumnya hanya Ladies Rings), di antaranya adalah 1 Bangle, 1 pair of Earrings, 1 Pendant.

Nggak hanya itu, ada pula perhiasan emas premium yang bisa dijadikan sebagai hadiah istimewa untuk orang tersayang. Adapun itu adalah koleksi terbaru dari lini yang bernama Frank Gold dari MONDIAL, yang kini hadir dengan koleksi anting emas terbaru. Produk ini sendiri dibuat dengan menggunakan material premium, serta teknologi Italia terbaru, sehingga menghasilkan desain klasik tetapi juga trendy dan kekinian. 

Perhiasan Frank Gold memiliki tampilan klasik, unik, dan elegan. Spesialnya, karena perhiasan emas ini memiliki 6 pasang desain anting emas geometric dari Geometric Collection berupa hoop earrings 18k gold dengan desain Italia yang edgy, serta esensial dengan sentuhan modern. Bahkan, Frank Gold sebelumnya juga telah hadir dalam berbagai koleksi dengan desain kekinian yang mampu mengangkat penampilan pemakainya saat melakukan kegiatan sehari-hari maupun ketika berada di acara formal. Di antaranya adalah gelang, pendant, cincin, dan bangle.

Dengan perhiasaan dari MONDIAL, mimpi untuk menjadi #ImDifferent bisa dengan mudah terwujud. Karena itulah, #alliwantisMONDIAL yang siap mempercantik siapapun dengan berbagai perhiasan estetik dan artsy. Nah, untuk yang ingin mencari tahu informasi lebih jauh mengenai koleksi seperti liontin berlian, cincin berlian wanita, dan gelang emas terbaru dari I Said MONDIAL serta Frank Gold, kamu bisa mendapatkannya di website resminya dengan klik di sini atau langsung kunjungi akun Instagram di @mondial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading