Sukses

Relationship

4 Kelebihan Menjalin Hubungan dengan Pasangan Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Berkencan dengan pria yang lebih muda tentu memiliki kelebihan dan kekurangan. Beberapa orang menganggap bahwa memiliki hubungan romantis dengan pasangan yang lebih mudah justru membuatmu merasa fruastasi karena kurangnya kedewasaan.

Namun, tidak semua pasangan muda bisa demikian. Dewasa tidak dapat dipandang dari usia, namun tingkah lakunya. Tentu ada beberapa keuntungan yang bisa kamu rasakan ketika memiliki hubungan dengan pasangan yang lebih muda. Penasaran? Yuk, simak selengkapanya di bawah ini.

1. Dia Membuatmu Tumbuh

Saat kamu menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua, kamu bisa santai dan meninggalkan semua tanggung jawab untuknya. Kamu berhenti berkembang dan tumbuh. Naun, ketika kamu menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda, kamu mungkin merasa sulit untuk mencapai kompromi. Namun, jika kamu tidak ingin kehilangan dia, kamu memilih pengembangan diri.

Kamu belajar bagaimana mengatasi kemarahan, mengekspresikan pendapat tanpa drama, dan memecahkan masalah tanpa memainkan bersama. Menjadi lebih tua, kamu merasa lebih bertanggung jawab untuk menangani pertengkaran dan mencegah perpisahan. Bagaimanapun, dia lebih muda dan dengan demikian dia mungkin tidak berpengalaman seperti kamu dalam hal membangun hubungan.

2. Dia Membuatmu Memperhatikan Diri Sendiri

Ketika berkencan dengan pria yang lebih muda, kamu akan berupaya untuk tetap terlihat muda. Dengan memiliki hubungan dengan pria yang lebih muda, kamu tidak akan pernah melewatkan perawatan diri. Bahkan jika dia mencintaimu apa adanya, kamu tidak akan berhenti berusaha untuk terlihat lebih muda.

3. Menginspirasimu

Pria yang lebih muda lebih aktif, menyenangkan, dan konyol daripada pria yang lebih tua. Dia akan menunjukkan kepadamu banyak kegiatan dan hal baru untuk dicoba dan kamu tidak akan pernah merasa bosan dengannya. Di sisi lain, kamu akan berbagi hobimu sendiri yang kamu tinggalkan beberapa tahun yang lalu karena kehidupan yang sibuk. Pria yang lebih muda tahu bagaimana menjalani hidup sepenuhnya meskipun stres dan masalah.

4. Membuat Hidup Lebih Cerah

Jika kamu beruntung bertemu dengan pria yang lebih muda yang akan jatuh cinta kepadamu, hidupmu akan berubah. Perempuan berusia akhir 20-an atau awal 30-an telah terbiasa dengan rutinitas dan malam yang membosankan. Pria yang lebih muda akan membumbui hidupmu yang membosankan dan akan mengangkat semangatmu dengan berbagai hobi dan aktivitas.

Ada banyak kelemahan berkencan dengan pria yang lebih muda, tetapi itu tidak boleh membuatmu memandang sebelah mata tentang mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading