Sukses

Relationship

5 Alasan Pria Tak Ingin Berpisah Darimu

Fimela.com, Jakarta Kamu merasa hubungan yang dijalani sudah tak sesuai dengan harapan. Sampai-sampai kamu pun memiliki keinginan untuk mengakhirinya saja. Tapi, pria yang sudah menjalin hubungan denganmu ini tetap tak ingin berpisah.

Alasan seorang pria tak mau berpisah darimu bisa cukup beragam. Berikut ini lima alasan umum yang mungkin juga jadi alasannya masih ingin tetap menjalin hubungan denganmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Masih Sangat Menyayangimu

Rasa cinta dan sayang yang masih kuat membuatnya tak mau berpisah darimu. Dia masih tak ingin mengakhiri hubungan yang ada sebab dia ingin bisa terus bersamamu. Bahkan dia masih memiliki banyak rencana yang ingin dilakukan bersamamu. Sehingga, dia akan sedih jika kamu meminta putus darinya.

 

 

2. Dia Masih Ingin Membahagiakanmu

Masih ada keinginan kuat darinya untuk membuatmu bahagia. Membuatmu bahagia menjadi salah satu sumber kebahagiaan terbesarnya juga. Sehingga dia belum rela untuk berpisah denganmu karena dia masih ingin menciptakan lebih banyak momen bahagia bersama. Perpisahan menjadi hal yang paling tak diinginkan untuk terjadi.

 

 

3. Dia Masih Membutuhkanmu

Selama menjalin hubungan, dia sudah mengenal pribadimu lebih dalam. Dia pun mulai mengenali kebaikan dan kelebihan-kelebihanmu. Keberadaanmu memiliki peran penting dalam hidupnya. Bahkan kehadiranmu telah menghadirkan perubahan positif dalam dirinya. Sehingga, dia masih ingin terus berjalan denganmu karen kehadiranmu sangatlah berharga.

 

 

4. Dia Masih Nyaman Denganmu

Ada rasa nyaman yang sudah melekat dalam dirinya tentang kehadiranmu. Kamu telah membuatnya nyaman. Kamu pun telah membuatnya bisa hidup nyaman sebagai dirinya sendiri. Kenyamanan ini membuatnya belum rela berpisah darimu. Kehadiranmu sudah menjadi hal yang sangat disyukurinya dalam hidup.

 

 

5. Dia Masih Punya Harapan untuk Dipenuhi

Ada harapan yang masih ingin ia penuhi dalam jangka panjang. Harapan tentang masa depan atau hal-hal yang ingin dilakukan bersama. Berpisah darimu akan membuatnya sedih dan kecewa karena tak bisa memenuhi harapan-harapan tersebut. Sehingga dia masih akan terus memperjuangkan hubungan yang ada.

Itu tadi lima alasan umum kenapa seorang pria tak mau berpisah darimu. Semoga bisa jadi tambahan informasi yang bermanfaat ya untuk kelangsungan hubungan yang kamu miliki saat ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading