Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Sangat Mudah Dibodohi Atas Nama Cinta

Fimela.com, Jakarta Cinta terkadang membuat seseorang menjadi bodoh. Bodoh dalam artian, ia tak mau berpikir jernih dan masuk akal. Meski berulang kali disakiti, ditipu dan dimanfaatkan pasangan, atas dasar cinta, seseorang akan tetap bertahan pada pasangannya. Orang ini bahkan rela jika dirinya harus dijauhi sahabat, teman-teman hingga kerabatnya. Karena cinta buta, seseorang bahkan rela kehilangan orang-orang yang selama ini tulus padanya seperti halnya orangtua. 

Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang sering dibutakan oleh cinta. Para pemilik zodiak ini sangat mudah jatuh cinta dan mudah dibodohi atas nama cinta. Siapa saja mereka?

Libra

Zodiak pertama yang mudah dibodohi atas nama cinta ada libra. Pemilik zodiak ini akan melakukan apapun demi orang yang dicintainya. Ia bahkan rela kehilangan jati dirinya karena orang yang dicintainya. Karena bualan cinta dan kata-kata manis, perasaan libra bisa luluh dengan cepat dalam sekejab. Bahkan ketika ia telah disakiti dan dikecewakan juga dibohongi berulang kali oleh orang yang dicintainya.

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces juga mudah dibodohi atas nama cinta. Pemilik zodiak ini sangat mudah jatuh cinta hanya karena kata-kata manis saja. Sekalinya jatuh cinta, pisces akan melakukan apapun yang diinginkan pasangan. Ia juga mempercayai sepenuhnya apapun yang dikatakan pasangan, bahkan jika hal itu sebuah kebohongan besar. Cinta membuat pisces hanya fokus kepada yang dicintainya dan mengabaikan orang lain.

Leo

Leo sangat suka dipuji dan dikagumi. Apalagi jika hal itu dilakukan oleh orang yang disukai dan dicintainya. Meski pujian dan kekaguman pasangan adalah kebohongan, leo tak peduli akan hal itu. Atas nama cinta, leo akan melakukan apapun demi orang yang dicintainya. Leo bahkan tak peduli jika ia tersakiti dan kecewa berulang kali. 

Itulah sekian zodiak yang mudah dibodohi atas nama cinta. Para pemilik zodiak di atas kurang bisa berpikir cerdas dan logis ketika dimabuk oleh asmara. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading