Sukses

Relationship

Jumlah Kencan yang Perlu Kamu Lakukan sebelum Memutuskan Melangkah ke Jenjang yang Lebih Serius

Fimela.com, Jakarta Setelah dua atau tiga kencan, kamu harus dengan jujur mengetahui apakah orang yang kamu temui adalah seseorang yang bisa diajak melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius. Terlalu sering, kesalahan dilakukan pria dan perempuan di awal kencan adalah terlalu banyak berpikir.

Di dua atau tiga kencan, kamu tidak akan tahu apakah orang tersebut bisa menjadi pasangan seumur hidupmu. Tapi, setelah beberapa kencan awal, kamu akan tahu apakah ia orang yang membuatmu nyaman, apakah ia orang yang kamu sukai secara alami, karena kesesuaian inilah fondasi yang harus dimiliki dari hubungan yang baik dan langgeng.

Jumlah kencan yang perlu kamu jalani sebelum memutuskan apakah suatu hubungan akan berhasil, adalah tiga. Namun, terkadang orang mengabaikan salah satu faktor paling mendasar dalam berkencan, yaitu seberapa nyaman perasaanmu dengan orang tersebut.

Jika pada kencan ketiga masih ada ketidaknyamanan yang kamu rasakan, dengarkan naluri ini, anggap sebagai sistem peringatan darurat yang memberitahumu tentang bencana. Jika kamu melakukan survei terhadap pasangan yang telah bertahan lama, kebanyakan dari mereka akan memberitahumu bahwa mereka merasa nyaman dan tenang sejak awal bertemu.

 

Tips berkencan sebelum memutuskan melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius

Pertahankan prinsip kencanmu dengan sederhana dan jelas, serta yang paling mendasar dan harus kamu ikuti dalam berkencan adalah fokus menemukan seseorang yang membuatmu secara alami, nyaman dengannya. Kamu tidak bisa memaksakan diri untuk merasa nyaman dengan seseorang, tidak peduli seberapa besar keinginanmu untuk membuat hubungan tersebut berhasil.

Orang terkadang bertahan terlalu lama untuk membuat hubungant tersebut bekerja, karena orang lain memiliki karakteristik yang sangat menarik. Mereka mungkin sangat menarik, sangat sukses dalam pekerjaan, atau memiliki gaya hidup keseluruhan yang tampak menyenangkan.

Tapi faktanya, jika rasanya tidak benar, maka itu tidak akan benar. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading