Sukses

Relationship

6 Tips Membuat Istri Merasa Istimewa di Mata Suami

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah sesuatu yang sangat sakral, dimana dua orang yang berkomitmen untuk menjalin hubungan seumur hidup. romansa adalah pengikat yang kuat untuk membuat hubungan tetap hidup dan sehat. Ini membantu mendekatkan pasangan dan mengingatkan mereka mengapa mereka menikah satu sama lain. Penting juga bagi pasangan yang penuh kasih dan perhatian untuk bersikap romantis dengan pasangannya, karena hal itu membantu mereka merasa dihargai dan dicintai. Meskipun banyak orang menganggap romansa sebagai sesuatu yang mahal dengan memberikan hadian dan rumit, sebenarnya tidak harus begitu. Ada banyak ide lucu dan bermakna tentang cara merayu istri dan menunjukkan padanya bahwa kamu benar-benar mencintainya. Ada hal-hal kecil seperti membukakan pintu untuknya, mengajaknya piknik, atau bahkan membelikannya bunga dapat membuat romansa tetap hidup.

Sayangnya beberapa pasangan setelah menikah, justru dengan mudah kehilangan romansa karena merasa keterikatan membuat mereka akan selalu bersama. Nah, untuk menjaga romansa hubungan pernikahan tetap hidup dan membuat hubungan semakin hangat, berikut beberapa tips yang perlu kamu coba. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Menjadi Pendengar yang Baik

Diketahui dalam hubungan, terutama pernikahan, membutuhkan upaya terus menerus untuk tetap kuat dan sehat. Mendengarkan dia secara aktif adalah cara pertama untuk membuat pasangan merasa dicintai. Tidak hanya menciptakan lingkungan yang memahami dan didengarkan, tetapi mendengarkan kebutuhan dan keinginan istri bisa menjadi cara yang bagus untuk menunjukkan kepada pasangan bahwa kamu melihatnya dan menghargai usahanya.

2. Buatkan Sarapan Untuknya

Salah satu cara terbaik untuk merayu istri adalah dengan membuatkannya sarapan. Sarapan romantis di tempat tidur adalah cara sempurna untuk memulai hari dan menunjukkan kepada istri bahwa kamu peduli. Hal itu tidak hanya akan membuatnya merasa istimewa, tetapi juga menunjukkan bahwa kamu bersedia melakukan sesuatu yang baik untuknya dan membuatnya merasa dicintai. Itu juga memungkinkan dia untuk memulai harinya dengan perasaan nyaman dan aman, mengetahui bahwa kamu ada untuknya.

3. Tonton Film/ Serial Favoritnya

Dengan rutinitas yang padat dan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, pasangan suami istri mudah lupa mengungkapkan cinta romantis kepada pasangannya. Namun, untuk menjaga agar hubungan tetap segar dan menyenangkan, sangat penting untuk meluangkan waktu setiap hari untuk membuatnya merasa istimewa. Salah satu cara untuk bercinta dengan istri adalah dengan menonton film atau serial TV favoritnya bersama. Ini adalah kesempatan bagus untuk menjalin ikatan dan berbicara tentang karakter dan plot, serta saling berbagi pemikiran tentang film tersebut. Selain itu, ini akan menunjukkan padanya bahwa kamu tertarik pada hal-hal yang dia sukai, dan juga memberimu kesempatan untuk bersenang-senang dan bersantai bersama.

4. Kejutkan Dia dengan Karangan Bunga

Meskipun mungkin terdengar klise, karangan bunga tidak akan pernah gagal untuk membuat kejutan dan membuat istri tersenyum. Pikirkan pemilihan bunga dan pastikan kamu memilih warna dan bunga favoritnya. Apalagi kamu bisa memilih pesan romantis. Kamu dapat mengirimkannya ke kantornya atau memberikannya secara pribadi di rumah.

5. Tulis Pesan Lucu di Catatan Tempel

Meskipun isyarat romantis seperti bunga dan kartu adalah hal yang klasik, mengapa tidak meningkatkan romantisme dengan menuliskan catatan? Menulis pesan lucu pada catatan tempel dan menempatkannya di tempat yang tidak biasa adalah cara yang kreatif untuk menunjukkan cinta pada apsangan. Kamu dapat mengejutkannya dengan menempelkannya di lemari es, cermin kamar mandi, jendela, atau di mana pun dia pasti akan menemukannya.

6. Rencanakan Liburan

Cara lain yang bagus untuk memberikan kejutan pada istri adalah dengan merencanakan liburan romantis, baik hanya untuk kalian berdua atau dengan beberapa pasangan lain. Apakah itu perjalanan akhir pekan ke resor terdekat atau liburan penuh, merencanakan pengalaman khusus yang memungkinkanmu dan istri untuk fokus satu sama lain akan membantu menghidupkan kembali hubungan.

Meluangkan waktu untuk merencanakan kegiatan khusus, makan malam, dan kesempatan jalan-jalan akan menunjukkan kepada istri bahwa kamu benar-benar peduli dan ingin memanfaatkan waktu bersama sebaik-baiknya. Selain itu, kamu tidak harus merencanakan semuanya sendiri. Pilih beberapa tempat, kejutkan dia dengan pilihannya, dan biarkan dia menjadi bagian dari proses perencanaan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading