Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Paling Ingin Balikan Sama Mantan saat Sulit Menjalin Hubungan Baru

Fimela.com, Jakarta Ketidakmampuan membaca pikiran seseorang dan menentukan apakah mereka ingin dikejar membuat proses PDKT menjadi menantang. Kebanyakan orang mencari tanda-tanda kecocokan dengan calon pasangan, karena mereka tidak ingin membuat orang merasa terdesak untuk menjalin hubungan. Namun, tak jarang beberapa orang mungkin gagal untuk mencari hubungan baru dan memilih untuk mengejar kembali mantan mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang cenderung melakukan pengejaran terhadap mantan mereka ketika mereka tidak bisa menemukan hubungan dengan orang baru. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cancer

Ketika mereka mulai berkencan, sebagian besar Cancer lebih suka calon pasangan mendekati mereka. Mereka tidak suka gagasan seseorang mengganggu mereka atau mendekat tanpa persetujuan mereka. Tapi mereka juga benci ditolak oleh orang yang mereka sukai. Dalam kasus seperti itu, mereka mundur untuk menengok luka masalalu mereka dan sering kali lari ke pelukan mantan pacar.

2. Pisces

Pisces lebih pendiam sehingga mereka mungkin kesulitan menemukan pria atau perempuan yang ingin berkencan dengan mereka. Dalam kasus seperti itu, banyak dari mereka merenungkan hubungan masa lalu mereka. Alih-alih mengatasi perasaan sedih yang luar biasa akibat putus cinta, mereka menghindari emosi mereka sampai tertahan. Mereka kemudian menemukan alasan untuk berada di sekitar mantan mereka. Meskipun tampaknya kebetulan bahwa Pisces sering berpapasan dengan mantannya, ini adalah taktik yang dirancang dengan hati-hati untuk bertemu dengan mantannya. Pisces akan menggunakan air mata, kata-kata yang menyayat hati, dan argumen yang penuh semangat untuk meyakinkan mantan mereka agar mau balikan dengannya.

3. Aries

Wajar bagi Aries untuk berusaha menjalin hubungan ketika mereka menyukai seseorang. Namun, tanda api ini seringkali tidak beruntung dalam cinta, karena cara mereka yang halus untuk mengungkapkan ketertarikan pada orang sering tidak diperhatikan. Setelah putus, Aries tidak memberikan cukup waktu untuk berduka dengan benar, yang merupakan salah satu alasan utama mengapa mereka tetap terikat dengan mantan pasangan yang tidak lagi membantu pertumbuhan pribadi mereka. Aries kemudian lebih memilih untuk berhubungan dengan mantannya. Ini bisa berarti apa saja, mulai dari mengajak mereka berkencan atau mengirimi mereka pesan acak.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading