Sukses

Relationship

Apa Arti Kata Crush? Cek Di Sini Beserta Typenya

Fimela.com, Jakarta Terkadang ada hal yang menyenangkan saat kita sedang dekat dengan seseorang atau bahkan menyukasi seseorang, adanya gelak tawa di perut seperti kupu-kupu terbang menandakan bahwa kita sedang jatuh cinta kepada seseorang. Gebetan lebih sering dikenal dengan istilah crush.

Crush merupakan salah satu bahasa gaul yang sering dikaitkan dengan seseorang yang sedang jatuh cinta, kata satu ini ditujukan kepada gebetan yang kamu sukai. Selain itu ternyata kata crush juga menunjukkan adanya keinginan yang sangat kuat untuk bersama dengan seseorang yang kamu sukai.

Pernah mengungkapkan perasaan atau mungkin isi hatimu kepada crush orang yang kamu sukai? Terkadang sangat sulit untuk mengatakan cinta kepada seseorang yang kamu sukai. Ini dia beberap type crush yang perlu kamu tahu:

Type Crush

1. Crush Teman “Squish”

Tidak semua perasaan kita kepada seseorang bersifat romantic, terkadang beberapa diantaranya ada yang bverifat platonic. Membiarkan dirimu percaya kepada seseorang serta membuatmu lebih dekat dengan orang lain, tanpa harus memiliki juga menjadi hal yang sangat istimewah. Crush teman atau yang kebih sering dikenal sebagai squish biasanya dikaitkan kepada teman yang kita sukai.

2. Crush Kecintaan

Jika kamu mengaggumi seseorang yang menurut kamu dan mungkin menyadari bahwa kamu memiliki perasaan yang sangat intens dengan orang itu, terutama ingin melakukan banyak hal mungkin saja kamu berada di dalam perasaan yang romantis karena ini sangat intens. Selain itu terkadang perasaan satu ini mungkin dianggap keliru sebagai salah satu perasaan romantis yang sangat intens.

3. Crush Sementara

Memang terkadang tertarik dengan seseorang hanya memiliki sifat sementara dan benar-benar tidak merasa tertarik sepenuhnya. Meskipun kamu memiliki hubungan yang baik, terkadang kamu juga akan merasa tertarik pada seseorang selain pasanganmu. Tarikan perasaan sementara satu ini mungkin akan membuatmu benar-benar tidak menyukai seseorang.

4. Crush Romantis

Terkadang crush juga seseorang yang benar-benar kamu sukai dan sangat kamu sukai, dalam artian romantis. Memiliki crush dalam artian romantic menandakan bahwa kamu ingin bersama orang tersebut, mungkin saja kamu ingin menjadi pasangan romantisnya.

Crush memang sering dikaitkan dengan hubungan romantis, selain itu terkadang ada beberapa type dalam crush yang perlu kamu tahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading