Sukses

Relationship

5 Alasan Pria Menyukai Dirimu yang Tampil Sederhana

Fimela.com, Jakarta Seorang pria bisa menyukaimu karena berbagai macam alasan. Bahkan pesona dirimu yang sederhana bisa menjadi daya tarik yang istimewa di matanya. Seorang pri pun bisa jatuh cinta padamua karena dirimu yang percaya diri dengan tampilan sederhana.

Mungkin kamu sendiri heran kenapa ada pria yang bisa begitu mengagumi kesederhanaanmu. Bisa jadi penyebabnya adalah karena hal-hal ini. Selengkapnya, mari kita simak di sini.

 

 

1. Kamu Membuatnya Nyaman

Mengutip buku How to Love, "Sebenarnya, unsur yang membuat seseorang terlihat lebih menarik adalah kekurangan kecilnya." Tampilanmu yang sederhana mungkin tak sempurna. Bahkan mungkin ada sisi yang menurutmu kurang cantik dari dirimu. Namun, kekurangan kecilmu itu justru yang tampak mempesona sebab kamu tampak punya keistimewaan sendiri dalam hidupmu.

 

 

2. Kamu Berani Jadi Diri Sendiri

Ada daya tarik tersendiri dari keberanianmu tampil sebagai diri sendiri. Kesederhanaanmu memang mencerminkan pribadimu yang jujur. Kamu pun memiliki aura cantik sendiri yang begitu menghangatkan. Seorang pria bisa terpesona dengan rasa percaya diri yang kamu miliki ini.

 

 

3. Kamu Bahagia dengan Hidupmu

Kesederhanaanmu mencerminkan caramu menghargai hidup yang kamu jalani. Kamu pun punya rasa bangga dan bahagia tersendiri dari caramu hidup sendiri ini. Menyadari bahwa tiap individu punya cara sendiri dalam mengupayakan kebahagiaannya, kamu pun memilih untuk bahagia dengan cara ternyaman sendiri. Caramu menghargai dan menikmati hidup ini bisa menjadi inspirasi bagi seseorang yang di dekatmu untuk ikut bahagia dengan caranya sendiri.

 

 

4. Kamu Menyenangkan

Tampilanmu yang sederhana bisa terlihat meneduhkan di mata seseorang yang berada di dekatmu. Pribadimu jadi dianggap lebih menyenangkan. Caramu tampil yang sederhana mencerminkan bahwa kamu bahagia dengan apa adanya dirimu. Kamu pun tak selalu mencari validasi orang lain untuk membuatmu bahagia, dan ini bisa menjadi daya tarikmu tersendiri.

 

 

5. Kamu Menghargai Semua Orang dengan Baik

Caramu tampil sederhana bisa menjadi salah satu cara untuk menghargai diri sendiri. Saat kamu bisa menghargai diri sendiri dengan baik, kamu bisa menghargai orang lain dengan baik pula. Sikapmu yang positif ini bisa tampak menawan di mata pria yang berada di dekatmu.

Seseorang bisa menyukaimu karena tampilanmu yang percaya diri apa adanya. Semoga saat kamu menemukan pasangan, dia tulus mencintaimu dengan segenap hatinya juga, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading