Sukses

Relationship

5 Alasan Pria Memilihmu sebagai Pasangan Hidupnya

Fimela.com, Jakarta “Love, like everything else in life, should be a discovery, an adventure, and like most adventures, you don’t know you’re having one until you’re right in the middle of it.” (E.A. Bucchianeri) Mungkin saat ini kamu sedang bertanya-tanya kenapa seseorang memilihmu sebagai pasangan hidupnya? Kamu merasa tidak cukup sempurna tapi dia tetap bertahan mencintaimu dengan segenap jiwanya.

Alasan seseorang memilihmu sebagai pasangan hidupnya memang bisa cukup sulit didapatkan jawaban pastinya. Namun, biasanya seorang pria mantap berkomitmen menjalin hubungan dengan perempuan yang dicintai karena lima hal berikut ini.

 

 

1. Dia Merasa Diterima Baik Olehmu

Mengutip buku How to Love, "Sesuatu baru bisa disebut cinta ketika ada perpaduan tiga hal berikut: menghargai (sikap), memahami (aktivitas mental dan psikologis), dan membantu (tindakan)." Ada rasa cinta yang kuat di hatinya karena ia merasa dihargai, dipahami, dan sangat dibantu olehmu. Dengan kata lain, dia merasa diterima baik olehmu. Sehingga dia ingin di sisa usianya bisa tetap bersamamu karena ingin bahagia bersamamu.

 

 

2. Dia Melihat Ada Masa Depan Indah Bersamamu

Ada gambaran masa depan yang tampak lebih indah di benaknya ketika memabayangkanmu. Kehadiranmu memberi dampak yang cukup besar dalam hidupnya. Sehingga ia mulai ingin memiliki kehidupan yang lebih baik bersamamu. Memilikimu sebagai pasangan hidupnya menghadirkan harapan ada masa depan yang lebih indah untuk digapai bersama.

 

 

3. Dia Mengagumi Kepribadianmu

Ada sisi dan kepribadianmu yang membuatnya terkagum-kagum. Dia menemukan ada banyak hal baik dari dirimu. Sehingga itu membuatnya merasa ke depannya segalanya akan terasa lebih baik selama ada dirimu di sisinya. Ada pesona dirimu yang telah membuatnya terpikat, dan dia tak rela kamu menjalin hubungan dengan pria lain karena kamu sudah mendapatkan tempat istimewa di hatinya.

 

 

 

4. Dia Merasa Nyaman Menjadi Dirinya Sendiri

Saat bersamamu, dia bisa merasa nyaman menjadi dirinya sendiri. Dia pun bisa merasa bebas untuk tampil percaya diri sebagai dirinya yang sejati. Hal ini juga terkait dengan penerimaan yang kamu berikan padanya. Ada kecocokan yang terasa begitu kuat antara kamu dan dia dalam hal kenyamanan.

 

 

5. Dia Memiliki Rasa Percaya Diri Bisa Membuatmu Bahagia

Ada rasa percaya diri yang kuat dari dirinya untuk membuatmu bahagia. Rasa percaya diri ini muncul karena dia sudah berani berkomitmen lebih kuat untuk hubungan jangka panjang. Dia memilihmu sebagai pasangan hidupnya karena dia memang sudah benar-benar siap untuk menjadi pasangan yang bisa diandalkan.

Semoga seseorang yang memilihmu sebagai pasangan hidup memang orang yang tepat untukmu, ya. Serta semoga hubungan yang dijalin bersama bisa senantiasa harmonis dan langgeng.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading