Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Mengandalkan Hubungan untuk Menemukan Kebahagiaan

Fimela.com, Jakarta Sulit untuk membedakan antara cinta dan nafsu, terutama di awal suatu hubungan. Beberapa orang memiliki kecenderungan mencari kebahagiaan mereka dalam cinta untuk menghilangkan rasa tidak aman dan kekhawatiran. Kebahagiaan bisa kamu dapatkan dari mana saja, tidak hanya pada hubungan.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang mengandalkan hubungan dalam mencari kebahagiaan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cancer

Sebagian besar kehidupan seorang Cancer dikhususkan untuk hubungan. Menjadi tanda bulan, Cancer berkembang ketika mereka secara emosional berkomitmen pada kehidupan rumah tangga mereka, yang membutuhkan koneksi interpersonal. Mereka bahkan tidak dapat membayangkan menyakiti orang yang mereka cintai karena mereka sangat sensitif, dan mereka sering disalahkan jika terjadi kesalahan. Mereka akan puas dalam hubungan mereka jika pasangan mereka puas.

Tetapi sebenarnya hubungan mereka bisa rusak jika kekasih mereka percaya bahwa Cancer bergantung pada kekasihnya untuk mendapatkan kebahagiaan. Kesehatan mental mereka mungkin mengalami kemunduran jika mereka menjalani hidup mereka dengan cara tertentu hanya untuk menyenangkan orang lain atau untuk memenuhi apa yang mereka yakini sebagai harapan orang yang mereka sukai.

2. Leo

Dalam hubungan, Leo memiliki dorongan mencari perhatian yang serius. Sangat umum bagi mereka untuk mengandalkan pasangan mereka untuk membuat mereka bahagia dan menjadi pusat perhatian karena tanda api ini menggunakan ego dan harga diri mereka. Mereka selalu ingin pasangannya memimpin dan bertanggung jawab atas perubahan suasana hati mereka. Mereka mengandalkan pasangannya dalam upaya untuk mengisi kekosongan tertentu atau mengalihkan diri.

3. Scorpio

Scorpio sangat menuntut dan memiliki ekspektasi yang tidak realistis dari pasangan romantis mereka. Mereka ingin pasangannya memimpin dalam mengelola perubahan suasana hati mereka dalam suatu hubungan karena mereka mendambakan intensitas dan perhatian. Jika ada yang salah, mereka akan mengerahkan segala upaya untuk mempertahankan hubungan mereka, bahkan jika itu berarti melepaskan kebahagiaan mereka. Hidup mereka akan terasa kacau sampai hubungan mereka terasa tidak sempurna. Ini akan memberikan tekanan yang tidak semestinya pada pasangan mereka, yang merupakan alasan penting lainnya mengapa Scorpio harus berhenti bergantung pada orang untuk kebahagiaan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading