Sukses

Relationship

5 Cara Sederhana agar Pria Makin Tulus Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Bagaimana agar pasanganmu bisa makin menyayangi dan mencintaimu? Pastinya ada banyak cara yang bisa dilakukan. Bisa dimulai dari hal-hal yang sederhana juga.

“Life is so short, and love is so big. Too big for life! That's why, when you love someone, they'd better know it. You'd better tell them. Love is meant for that, love is not meant to be hidden.”― C. JoyBell C.

Berikut ini lima cara sederhana yang bisa kamu lakukan untuk membuat pasanganmu makin tulus mencintaimu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Tingkatkan Rasa Saling Percaya

Tumbuhkan dan tingkatkan rasa saling percaya. Buat dia merasa dipercaya dan jadilah pasangan yang terpercaya juga. Dengan hadirnya rasa saling percaya, cinta yang hadir bisa makin kuat lagi. Hubungan yang kuat bisa dibangun dan diciptakan dengan rasa saling percaya.

 

 

2. Bahagiakan dengan Cara yang Disukainya

Coba cari tahu apa yang bisa membuatnya merasa bahagia. Lalu, coba bahagiakan dia dengan cara yang disukainya. Dia mungkin punya bahasa kasih (love language) yang berbeda darimu, dan ini bisa kamu coba tanyakan atau cari tahu dengan bertanya langsung padanya. Bisa juga dengan komunikasi yang lebih terbuka soal menyampaikan kebutuhan ingin dibahagiakan seperti apa.

 

 

3. Buat Dirinya Merasa Diterima Apa Adanya

Sampaikan bahwa kamu menerima dirinya apa adanya. Apresiasi dan hargai usaha terbaik yang dia lakukan. Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, rahasia memberi kekuatan pada pria adalah jangan pernah mencoba mengubah atau memperbaikinya. Supaya pasanganmu makin nyaman bersamamu, kamu bisa berusaha untuk lebih terbuka menerima dirinya yang sejati.

 

 

4. Perlihatkan Sisi Percaya Dirimu

Tetaplah tersenyum dan bahagia menjadi dirimu sendiri, maka nantinya aura positif dan baik dari dirimu bisa lebih terpancar dengan sendirinya. Dari sini kamu pun bisa memancarkan energi positif yang akan ikut dirasakan juga oleh pasanganmu. Pasanganmu bisa ikut bahagia melihatmu bisa tampil nyaman dan percaya diri di dekatnya.

 

 

5. Cintai Dia dengan Setulus Hatimu

Kebanyakan pria bukan saja ingin memberikan cinta, melainkan sangat ingin merasakannya. Begitu pula pasanganmu. Dia pun pasti ingin merasakan cinta darimu. Maka dari itu, untuk membuatnya makin tulus mencintaimu, kamu juga perlu menunjukkan kesungguhanmu dalam mencintainya.

Itu tadi lima hal yang bisa kamu upayakan agar pasanganmu bisa makin mencintaimu. Semoga bisa jadi tambahan informasi yang bermanfaat untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading