Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Hatinya Memang Tulus Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta "True love doesn't happen right away; it's an ever-growing process. It develops after you've gone through many ups and downs, when you've suffered together, cried together, laughed together." (Ricardo Montalban) Ketulusan cinta seseorang bisa dilihat dari perhatian dan kepeduliannya. Saat ini kamu mungkin sudah menemukan pasangan yang tepat, yaitu seseorang yang memang tulus mencintaimu setelah melalui berbagai macam momen kebersamaan denganmu.

Lima hal ini bisa menjadi gambaran umum tentang seseorang yang hatinya tulus mencintaimu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Suka Menghabiskan Banyak Waktu Denganmu

Kebersamaan menjadi momen yang paling ia sukai dan nantikan. Sehingga tiap kali ada waktu untuk berjumpa, dia akan berusaha berlama-lama. Dia juga akan bercerita banyak hal. Komunikasi terasa begitu mudah dan mengalir. Waktu pun terasa lebih cepat berlalu.

 

 

2. Dia Nyaman Memperlihatkan Sisi Rapuhnya

Tiap individu pastinya punya sisi rentan dan rapuhnya sendiri. Saat dia bisa tetap nyaman memperlihatkan sisi rapuhnya padamu, ini menjadi tanda dia percaya padamu. Sehingga dia tak takut untuk dihakimi atau dipermalukan sebab dia tahu kamu bisa menerimanya apa adanya. Bahkan kehadiranmu memiliki peran penting dalam hidupnya.

 

 

3. Dia Mencurahkan Lebih Banyak Perhatian Padamu

Perhatian yang ia berikan mencerminkan besarnya cinta yang ia miliki untukmu. Saat dia bisa meluangkan lebih banyak waktu untuk memperhatikanmu dan mempedulikan kebutuhanmu serta perasaanmu, ada cinta tulus yang ia miliki kepadamu. Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, tentang kebutuhan primer soal cinta, perempuan umumnya membutuhkan perhatian dan pria membutuhkan kepercayaan. Kalau pria yang bersamamu benar-benar sayang padamu, dia pun pasti berusaha memenuhi kebutuhanmu untuk lebih banyak diperhatikan.

 

 

4. Dia Selalu Menepati Setiap Janji yang Dibuat

Tiap janji yang ia buat selalu ia tepati. Berbagai tindakannya pun senantiasa selaras dengan ucapan atau kata-katanya sendiri. Caranya menepati janji ini menjadi bukti dia memiliki hati yang tulus menyayangimu. Cinta sejati bisa tampak dari upaya yang dikerahkan untuk menepati setiap janji dan perkataan.

 

 

5. Dia Suka Membuatmu Lebih Banyak Tersenyum dan Tertawa

Dia suka bercanda dan berbagi selera humor denganmu. Dia bahagia melihatmu lebih banyak tersenyum dan tertawa. Sehingga dia pun akan berusaha untuk memanfaatkan setiap kesempatan untuk membuatmu nyaman di dekatnya. Waktu yang dihabiskan jadi terasa istimewa dengan kehadiran senyum dan tawa bersama.

Semoga kamu dan pasanganmu saat ini bisa menjalin hubungan yang senantiasa hangat dan langgeng, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading