Sukses

Relationship

5 Zodiak Jadi Teman Hidup Terbaik, Setia Berbagi Suka dan Duka

Fimela.com, Jakarta Apa yang dibutuhkan seseorang dalam hidup selain kebahagiaan? Mungkin teman hidup yang baik untuk diajak bercengkrama hingga datangnya ajal. Tidak banyak yang sadar betapa pentingnya memiliki teman hidup yang mampu bersanding bersama dalam suka dan duka. Lebih dari sekadar pasangan, teman hidup memberimu rasa lengkap dan tidak kesepian. Jika coba dilihat dari sifat zodiaknya, ini lho sekian zodiak yang bisa menjadi teman hidup terbaik.

1. Capricorn

Jika kamu mencari seseorang untuk bisa menghabiskan sisa hidup bersama selamanya dengan tenang, maka kamu butuh Capricorn. Capricorn bukan hanya menjadi pasangan yang setia, tapi juga teman hidup terbaik. Ketika sudah memutuskan menjalani ikatan cinta serius, ia akan menjalaninya dengan penuh tanggung jawab. Capricorn sangat serius dalam berkomitmen, ketika memilih untuk bersama seseorang, itu berarti ia siap melakukan apa pun agar hubungan itu berhasil.

2. Leo

Leo muda mungkin suka bersenang-senang dan mencoba cinta sesaat. Tapi begitu memutuskan untuk serius dan settle dalam sebuah hubungan cinta, maka ia akan mengurangi kecenderungan mementingkan diri sendiri dan menjadikan pasangannya sebagai salah satu yang utama dalam jajaran skala prioritas hidupnya. Ia bukan hanya jadi pasangan romantis, tapi juga menyiapkan mata, hati dan telinga untuk menjadi teman yang setia. Sebaliknya, ia butuh dukungan penuh emosional dari pasangannya.

3. Taurus

Taurus rela berkorban dan penuh kesetiaan ketika sudah bertekad menjalani hubungan serius. Ia bukan hanya jadi pasangan yang sangat romantis dan perhatian, tapi juga teman hidup yang akan melengkapi segala kekuranganmu. Taurus menunjukkan komitmen terbaik kepada pasangannya, bukan hanya siap menjadi sandaran dan partner berjuang, tapi juga tempat pulang dan mencari kenyamanan. Taurus selalu memprioritaskan pasangannya dan memberi celah untuk orang kedua.

4. Aquarius

Aquarius mungkin bukan pasangan paling romantis yang ada di luar sana, tapi ketika sudah mencintai seseorang, ia akan jadi pasangan terbaik dan teman hidup yang menyenangkan. Aquarius selalu punya satu tujuan ketika membangun hubungan serius, ia ingin menemukan seseorang yang bukan hanya bisa jadi pasangan, tapi juga sahabat seumur hidup. Cinta bisa pudar seiring berjalannya waktu, tapi companionship atau rasa nyaman persahabatan dari pasanganlah yang memungkinkan hubungan bertahan.

5. Libra

Libra akan memprioritaskan pasangannya dalam segala aspek kehidupan ketika sudah jatuh cinta. Libra akan setia ketika pasangannya sudah sejalan, sehati dan sepaham dengannya. Libra selalu menginginkan sosok yang bisa ia cintai sepenuh hati sekaligus teman hidup yang bisa diajak berbagi dan berjuang bersama sepanjang hidup. Tak perlu meragukan ke mana ia akan berbagi keluh-kesah ataupun kebahagiaan, semua itu akan ia curahkan pada keluarga, terutama pasangannya.

Kamukah salah satu zodiak yang jadi teman hidup terbaik tersebut, sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading