Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Suka Memanfaatkan Kelemahan Pasangan untuk Memanipulasinya

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang berasumsi bahwa cinta adalah perasaan yang paling tulus. Namun sayangnya, setiap orang telah menyaksikan individu yang menjalin hubungan karena semua alasan yang salah. Beberapa memanfaatkan hubungan romantis mereka sebagai batu loncatan untuk bangkit dari patah hati. Ini mungkin mengapa satu jenis individu beracun yang sebaiknya kamu hindari dalam hidup adalah seseorang yang manipulatif.

Ketika orang yang manipulatif merasa tidak nyaman dalam hubungan, mereka mungkin memanipulasi pasangannya agar merasa lebih memegang kendali. Dengan mengeksploitasi kelemahan pasangannya, mereka merasa lebih kuat atau percaya diri dalam hubungan tersebut dan mendapatkan perasaan diri yang lebih kuat.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang suka memanfaatkan kelemahan pasangan mereka untuk memanipulasi. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Gemini

Tanda zodiak Gemini yang independen ini mencari kendali penuh atas setiap keadaan, termasuk hubungan mereka. Mereka tanpa henti mengejar tujuan mereka tanpa mempertimbangkan orang-orang yang mungkin mereka sakiti dalam prosesnya. Gemini sering menggunakan kekuatan rahasia kemampuan komunikasi mereka untuk mengatur hubungan dan secara emosional memanipulasi pasangan mereka menggunakan kelemahannya.

2. Cancer

Karena Cancer mahir mengendalikan temperamen mereka untuk mencapai tujuan, mereka dapat menjadi manipulatif dalam hubungan dan mengeksploitasi kelemahan pasangan mereka tanpa batas. Saat menjalin hubungan, mereka memberi pasangannya banyak cinta dan perhatian. Tetapi ketika harus mencapai tujuan untuk diri mereka sendiri, Cancer memanfaatkan kelemahan pasangannya. Bahkan jika pasangan mereka berusaha untuk melindungi diri dari taktik licik Cancer, mereka akan terus menguras emosi mereka dan mengabaikan keinginan mereka untuk privasi.

3. Scorpio

Scorpio berpotensi menjadi manipulator yang cukup licik. Mereka sering menjadi pembohong hebat dan karenanya, menghindari saat-saat rentan dalam hubungan. Mereka dapat dengan mudah meyakinkan pasangan hubungan mereka untuk menyetujui apa saja yang mereka inginkan dengan menggabungkan kecerdasan emosional mereka yang kuat dengan daya tarik yang luar biasa, yang tentunya sulit untuk diabaikan. Mereka bahkan mungkin melangkah lebih jauh untuk menyinari pasangan mereka, membuat mereka merasa gila atau menghancurkan kredibilitas mereka dengan menggunakan kerentanan pasangan mereka. Berurusan dengan Scorpio terbukti melelahkan, memalukan, dan merugikan kesehatan mental pasangannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading