Sukses

Relationship

3 Zodiak Paling Sering Menuntut Komitmen Hubungan Serius Kepada Gebetan

Fimela.com, Jakarta Apa arti kencan sebenarnya dalam skenario yang sempurna adalah menikmati pengalaman luar biasa dengan seseorang yang menghargai hal yang sama dalam hidup, terlepas dari bagaimana gaya hidup idealmu nantinya.

Namun konsep berkencan dan komitmen sering diganggu oleh situasi tak terduga yang terkadang menunda komitmen sulit dipahami yang dicari orang. Inilah sebabnya kebanyakan orang setidaknya meluangkan waktu sejenak untuk mempertimbangkan apakah seseorang yang mereka temui mungkin cocok untuk jangka panjang di beberapa titik dalam hubungan mereka.

Tetapi beberapa tanda zodiak langsung menyadari bahwa mereka berbagi chemistry yang hebat dengan seseorang. Tanda-tanda zodiak ini kemudian ingin menuntut komitmen dari gebetan mereka sebelum mereka dapat mengeksplorasi keintiman satu sama lain. Nah, dari zodiak tersebut, siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Aries

Tanda api ini cenderung mudah kecewa dalam pencarian cinta. Ego mereka yang tinggi dan daftar harapan yang panjang mungkin mengisyaratkan alasan di balik seringnya mereka putus. Aries tahu bahwa untuk terus berusaha mencari pasangan, penting untuk mempelajari cara mengatasi kebosanan dalam berkencan. Jadi, bahkan jika Aries cenderung memiliki romansa kasual, ketika mereka benar-benar menyukai orang tersebut dan suka menghabiskan waktu bersama mereka, mereka meminta komitmen sebelum berhubungan intim dengan gebetannya. Ini agar mereka dapat melindungi diri dari kehilangan orang tersebut setelah pertemuan penuh gairah mereka menyebabkan sentimen cinta muncul di hati mereka.

2. Pisces

Banyak orang yang berkencan dengan Pisces cenderung mengeluh bahwa mereka sama sekali tidak memikirkan masa depan. Tetapi sebenarnya Pisces sering bertanya-tanya apakah teman kencan mereka peduli padanya. Mereka suka menebak-nebak, apakah seseorang yang menjadi teman kencannya akan mau menikah dengannya. Semua kekhawatiran ini menyebabkan mereka mempertimbangkan bagaimana hubungan itu akan berkembang. Mereka kemudian mencari komitmen sebelum memulai hubungan serius. Mereka harus mengubah perspektif dan menjaga diri mereka sendiri, sehingga mereka dapat mengatur kencan tanpa menginginkan komitmen instan.

3. Capricorn

Capricorn membutuhkan beberapa bulan untuk berkencan dan memiliki perasaan yang kuat terhadap seseorang. Oleh karena itu, sebelum terikat dengan kekasihnya, mereka ingin mengukur chemistry emosional mereka bersama. Mereka juga akhirnya mengalami kelelahan kencan dan mencari komitmen. Aspirasi Capricorn, bagaimana mereka menanggapi putus cinta, bagaimana mereka menjaga kesehatan mental mereka, dan apakah mereka melihat proses kencan sebagai peluang untuk berkembang atau sebagai sumber penolakan terhadap perubahan, semuanya dapat memengaruhi saat mereka mengalaminya. Tetapi jika kekasih mereka menolak untuk berkomitmen, mereka hanya menyimpulkan bahwa orang yang mereka kencani bukanlah yang paling cocok untuk mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading