Sukses

Relationship

5 Hal yang Kamu Rasakan saat Bertemu Jodohmu

Fimela.com, Jakarta “Whatever happened, I'd met my person, the one my soul connected to." (Kiera Cass, The Siren) Apa tanda-tanda bertemu jodoh? Apa saja ciri-ciri seseorang adalah belahan jiwamu? Menjawab pertanyaan ini mungkin tidak mudah, tetapi biasanya ada perasaan istimewa yang hadir di dalam hatimu sendiri yang bisa menemukan jawaban itu.

Pengalaman bertemu jodoh bisa sangat personal bagi tiap orang. Berikut ini ada sejumlah hal yang bisa menjadi sedikit gambaran hal yang akan kamu rasakan saat bertemu jodoh. Tanda-tanda ini berdasarkan pengalaman sejumlah Sahabat Fimela yang sudah menemukan belahan jiwanya. Siapa tahu kamu juga akan memiliki pengalaman atau sedikit kesamaan pengalaman dengan ini.

 

 

1. Merasa Nyaman

Ada perasaan nyaman yang hadir saat kamu bersamanya. Kamu bisa nyaman menjadi diri sendiri di depannya. Kebersamaan menjadi hal yang terasa begitu natural. Kamu dan dia bisa menghabiskan banyak waktu bersama tanpa terlalu banyak saling menuntut. Perasaan yang hadir mungkin tidak meluap-luap atau membuncah, melainkan rasa nyaman yang mengalirkan kehangatan di hati.

 

 

2. Merasa Cocok

Kamu dan dia pada dasarnya adalah dua individu berbeda. Meskipun ada perbedaan, kamu bisa merasa cocok dengannya. Perbedaan yang ada pun menjadi semacam warna tersendiri dalam hubungan yang kamu jalani. Selain itu, kesamaan yang kalian miliki pun bisa membuat kalian seperti bisa makin saling melengkapi satu sama lain.

 

 

3. Merasa Didukung

Ada perasaan didukung yang membuatmu mau dan mampu mempertahankan kelanjutan hubungan. Dia memperjuangkan hubungan yang ada denganmu. Orang-orang terdekatmu juga memberikan dukungan hingga restu. Kamu sendiri pun merasa senantiasa tergerak untuk memperjuangkan hubungan yang ada. Walau mungkin proses dan perjalanannya tidak mudah, tetapi hadirnya dorongan ini bisa menjadi pertanda baik dalam hubunganmu.

 

 

4. Merasa Selaras

Kamu dan dia punya keselarasan tujuan hidup. Ada perasaan yang sama kuatnya, tidak berat sebelah atau cinta yang bertepuk sebelah tangan. Kalian punya masa depan yang ingin diperjuangkan bersama. Langkahmu dan langkahnya terasa bisa saling menguatkan. Selain itu, ada keselerasan juga dari orang-orang terdekatmu yang ikut menghadirkan doa dan harapan baik untuk hubunganmu. Menyikapi persoalan dan masalah baru pun, kamu dan dia bisa mendiskusikannya bersama dengan komunikasi yang baik.

 

 

5. Merasa Yakin

Jika masih terus terombang-ambing dan bingung mau melangkah ke mana, sepertinya perlu waktu dan proses lagi untuk memantapkan diri. Perasaan yakin bisa hadir dengan sendirinya saat kamu sudah menemukan orang yang benar-benar tepat. Apalagi ketika dibarengi dengan niat dan pernyataan langsung dari pria yang kamu sukai untuk bisa menghabiskan sisa hidupnya denganmu, maka keyakinan yang hadir menjadi sinyal positif kalian hadir memang untuk saling melengkapi.

Pengalaman menemukan jodoh bisa sangat unik dan personal bagi tiap individu. Lima hal di atas semoga bisa memberi sedikit gambaran yang bermanfaat soal belahan jiwa dan jodoh yang mungkin selama ini sudah kamu nantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading