Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Nggak Peka Ketika Ada Seseorang yang Suka Padanya

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang sering mengetahui ketika seseorang menggoda mereka karena mendekati melibatkan komunikasi yang halus atau tidak langsung. Untuk mengetahui dengan pasti apakah kamu sedang dirayu, kamu kemudian dapat sedikit mengintensifkan situasinya. Hal ini bisa kamu lakukan untuk menolak secara halus atau menyikapinya. Kamu dapat menjaga kontak agar tidak terlalu banyak dirayu.

Namun, beberapa orang mungkin memiliki gaya komunikasi yang lebih langsung dan bahkan mungkin kesulitan untuk memahami isyarat rayuan yang halus ini. Orang-orang ini mungkin berpikir bahwa orang lain hanya bersikap ramah atau mungkin terlalu gugup atau sadar diri untuk menangkap isyarat yang mereka berikan.

Nah, berdasakan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling sulit mengenali dan tidak peka terhadap sinyal rayuan dari seseorang yang menyukainya. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cancer

Flirting sering ditandai sebagai intensifikasi perilaku sugestif. Ini bisa terselubung daripada tindakan terbuka yang harus diwaspadai. Tetapi Cancer tidak tahu apa itu ketika seseorang mendekati mereka. Ini karena sebagian besar Cancer kurang percaya diri dan percaya bahwa mereka tidak layak mendapatkan hal-hal yang mereka inginkan. Mereka terus-menerus meremehkan diri sendiri, membuat mereka tidak mungkin mengidentifikasi motif sebenarnya dari siapa pun yang mencoba membuat mereka terkesan. Karena tidak mungkin orang lain menyukai mereka, mereka akan menyimpulkan bahwa orang ini hanya bersikap ramah.

2. Scorpio

Scorpio adalah orang rumit yang sering tidak tahu apakah orang yang mereka sukai sedang menggoda mereka atau mengirimi hanya sinyal karena mereka akan sangat pesimis dalam situasi seperti itu. Mereka mempertahankan optimisme paling sedikit untuk segala sesuatu yang baik karena mereka tidak dapat mempercayai orang-orang di sekitar mereka dan merasa sulit untuk percaya pada siapa pun.

3. Capricorn

Capricorn umumnya adalah individu yang lugas. Ketika seseorang menggoda mereka, mereka tidak akan mempertimbangkan cara manipulatif ekspresi mereka sampai mereka menyampaikan emosi mereka secara langsung. Bahkan jika seseorang terus bertanya kepadanya karena mereka tertarik dengan apa yang dikatakan Capricorn atau membuat lelucon sampai mereka ditertawakan, Capricorn tetap tidak sadar. Zodiak ini percaya pada keterbukaan dan berusaha menghemat waktu dengan tidak menyia-nyiakan upaya untuk mempertahankan harapan mereka yang tidak realistis.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading