Sukses

Relationship

6 Zodiak yang Suka Perempuan Lebih Tua karena Dewasa dan Sabar

Fimela.com, Jakarta Para pria pasti memiliki pertimbangan dan pemikiran tersendiri mengenai perempuan seperti apa yang ingin mereka jadikan pasangan, terutama jika berniat membangun hubungan jangka panjang alias menikah. Beberapa orang pria mungkin lebih suka perempuan muda dan sebagian lainnya lebih menyukai perempuan lebih tua.

1. VIRGO

Pria Virgo lebih suka menjalin hubungan cinta dengan perempuan lebih tua karena cenderung punya pemikiran yang matang dan sudah memiliki keinginan untuk membangun keluarga atau rumah tangga ketimbang perempuan muda yang masih ingin main-main atau sekadar pacaran. Virgo tak punya waktu dan energi untuk meladeni emosi mereka yang labil, cara berpikir mereka dalam memaknai hubungan cinta secara dangkal dengan segala keromantisan yang hanya ada di awal pacaran lalu memudar ketika sudah terbiasa.

2. AQUARIUS

Pria Aquarius cenderung lebih memilih menjalin cinta serius dengan perempuan yang lebih tua karena kedewasaan dan caranya memandang hubungan cinta yang tak sekadar memberi bunga atau coklat di saat ulang tahun, tapi tahu pentingnya rasa percaya, komitmen dan komunikasi yang jujur dan terbuka. Perempuan yang lebih berpengalaman dan dewasa pasti menjadi pilihannya, dan ia merasa mudah percaya pada perempuan lebih tua karena memiliki kebijaksanaan dalam menyikapi dirinya yang terkadang kekanak-kanakan.

3. CAPRICORN

Capricorn butuh siapa saja yang mampu diajak berkomitmen dan membangun rumah tangga yang stabil. Capricorn tak punya waktu untuk pacaran lama. Ketika memutuskan menjalin hubungan cinta, tujuan utama yang muncul di dalam pikirannya adalah menikah dan membangun keluarga yang bahagia. Tujuan yang sama akan jarang sekali ia temukan pada perempuan yang lebih muda karena pikirannya masih ingin main, keegoisan, dan keinginan mencoba apa pun yang membuatnya penasaran. Capricorn lebih suka menganggap adik saja kalau seperti itu.

4. PISCES

Pria Pisces adalah salah satu zodiak bijak yang mencari hubungan cinta yang lebih tenang dan damai tanpa banyak kekacauan. Ketika dia memulai hubungan baru, dia mencari pasangan di mana ia bisa pulang dan menceritakan kesehariannya yang lelah, bukan malah mencurigainya dengan segala kecemburuan tak masuk akal ata menghadapi emosi yang labil. Ia lebih memilih seseorang yang sudah berpengalaman ketimbang seseorang yang terburu-buru dalam menjalani hidup. Ketika bersama perempuan lebih tua, ia merasa aman dan nyaman.

5. ARIES

Pria Aries bisa sangat impulsif dan seperti anak kecil, jadi ia butuh pasangan yang jauh lebih dewasa darinya, yang mampu membawa lebih banyak kendali, ketenangan dan kesabaran dalam hidupnya. Apa yang paling sering Aries cari dalam suatu hubungan cinta adalah seseorang yang percaya diri dan berpengalaman seperti dirinya. Aries meyakini bahwa perempuan lebih tua masih bisa menghargai sikapnya yang berjiwa muda namun juga membawa keseimbangan di dalam hubungan. Seseorang yang akan ia hargai karena berkepala dingin dalam menghadapinya.

6. SAGITARIUS

Sagitarius lebih suka berkencan dengan perempuan yang lebih tua karena kepercayaan diri dan kemandiriannya. perempuan menjadi jauh lebih cantik ketika memiliki dua hal tersebut. Akan lebih mengagumkan lagi karena perempuan lebih tua biasanya menunjukkan kejujuran, tanpa basa-basi, tidak punya waktu untuk berpura-pura dan tidak lagi mengejar cinta fana yang manis di depan saja. Perempuan lebih tua juga lebih matang secara emosional. Dengan perempuan yang seperti inilah Sagitarius bisa berkomitmen dan membangun cinta yang serius.

Itu dia sekian zodiak pria yang suka perempuan lebih tua. Kira-kira kamu mau tidak berpasangan dengan sekian zodiak tersebut, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading