Sukses

Relationship

7 Ide Foto Pasangan Romantis untuk Prewedding, Anti Mainstrean

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang memiliki masalah yang sama saat berhadapan dengan kamera, terutama dalam menentukan gaya foto atau tema foto. Mungkin saat melakukan selfie tidak memiliki masalah dalam bergaya bukan? Selfie dengan kamera depan terkadang membuat kita lebih percaya diri daripada sata berfoto dengan teman tertentu karena harus menyesuaikan dengan gaya. 

Pasalnya seseorang yang akan melakukan pernikahan akan menyiapkan foto prewedding dan ditampilkan pada acara pernikahan, lalu bagaimana gaya atau tema yang tepat saat berfoto dengan pasangan? Memberikan foto dengan gaya romantis akan sulit saat berhadapan dengan kamera langsung bukan?

Beberapa foto yang dapat kamu berikan juga dapat menampilkan sisi romantis pasangan atau mungkin sebaliknya. Jika kamu merasa bingung untuk menentukan tema atau gaya foto roamntis, ini dia beberapa ide menarik yang dapat kamu jadikan sebagai foto pasangan romantis:

1. Date Sunset

Melihat matahari terbenam dan menampakkan siluet romantis seperti berpelukan, ciuman, atau berpegangan tangan dapat dijadikan sebagai salah satu ide menarik untuk foto romantis dengan pasangan. Mungkin ide satu ini sangat mainstream yang sering dilakukan oleh banyak orang, tapi siapa sangka dengan berfoto dengan tema dan gaya satu ini akan memberikan kesan romantis dan keintiman. 

2. Foto di Kasur

Foto di kasur dengan pasangan justru dapat menunjukkan keintiman yang mendalam kepada pasangan dan perhatian. Foto tema satu ini, mungkin dapat kamu jadikan tema prewedding dengan gaya sedang bercanda atau mungkin tertawa bersama diatas kasur, ini akan menunjukkan sisi romantis dan intim dalam hubungan.

3. Body Language

Jangan hanya memotret wajah saja, kamu dan pasangan dapat memberikan foto dengan bahasa tubuh. Mungkin foto dengan gaya serta tema satu ini akan menunjukkan sisi romantis dalam hubungan, kamu dapat memberikan ide foto seperti berpegangan tangan atau berpelukan dengan pasangan lho.

4. Foto Selfie

Jika kalian berdua tidak cukup percaya diri untuk mengambil foto berdua dengan tema atau gaya tertentu, cobalah untuk membuat foto selfie dengan pasangan. Gunakan sisi kreatifmu dengan pasangan seperti candid foto selfie dengan pasangan, ini akan menjadi salah satu foto yang menarik dan unik untuk kalian.

5. Menari

Sedikit gerakan akan memberikan kesan kreatif dan keintiman dalam hubungan, selain itu ini akan membuat foto terlihat seru dan menarik. Gerakan yang rileks dalam foto dengan pasangan tentu dapat membuat banyak bidikan dinamis dengan pasangan, nyalakan musik favorit kalian dan menarilah bersama pasangan.

6. Junk Food Footage

Pergilah ke restaurant junk food dengan pasangan dan fotolah disana saat memesan hingga makan bersama pasangan. Foto satu ini akan sangat menarik dan memberikan kesan keseruan dengan pasanganmu, cobalah untuk foto dengan pasangan di restaurant junk food yang unik. 

7. Foto Hobi

Punya hobi dengan pasangan yang sama? Jika kamu memiliki hobi dengan pasangan yang sama cobalah untuk foto dengan tema satu ini. Foto dengan tema satu ini bersama pasangan dapat menunjukkan keintiman dengan pasanganmu, selain itu ini akan menunjukkan dan menjadi kenangan yang indah dan menarik dalam hubungan. 

Nah, itulah beberapa ide foto dengan tema atau gaya romantis dengan pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading