Sukses

Relationship

5 Ciri Pria yang Bisa Menjadi Suami Penyayang

Fimela.com, Jakarta Dalam memilih pasangan memang perlu pertimbangan yang baik. Sebab kalau salah memilih pasangan, kebahagiaan dan kehidupan kita bakal jadi taruhannya. Padahal harapannya saat menjalin sebuah hubungan dan memiliki pasangan kita ingin bisa memiliki kehidupan yang lebih baik.

Kali ini, kita akan membahas sejumlah ciri pria yang bisa menjadi suami penyayang. Dengan memperhatikan kualitas-kualitas diri yang baik dari pria yang sedang dekat denganmu, kamu bisa memproyeksikan akan menjadi pribadi seperti apa dia di masa yang akan datang setelah menikah. Lima hal ini bisa menjadi tanda umum tentang pria yang bisa menjadi suami penyayang.

 

 

1. Dia Mendukung Pilihan Hidupmu

Dia tak pernah mengekangmu atau membatasimu. Baginya, kebahagiaanmu yang terpenting. Sehingga dia akan mendukung apa pun pilihan yang kamu ambil. Tentu saja selama pilihan yang kamu ambil itu memang memiliki nilai kebaikan yang lebih banyak, maka dia akan menjadi pendukung utama dalam hidupmu. Caranya yang suportif bisa menjadi pertanda kelak dia bisa menjadi suami yang penyayang.

 

 

2. Dia Memperlakukan Siapa Saja dengan Baik

Dia tak pernah pilih kasih dalam memberi perlakuan. Kepada siapa saja dia bersikap baik dan sopan. Tak hanya kepada orang-orang terdekatnya tetapi juga kepada orang-orang yang berinteraksi atau berkomunikasi dengannya dalam keseharian. Dia menghargai siapa saja dengan cara yang sama seperti dia menghargai dirinya sendiri.

 

 

3. Dia Menghargai Pendapat atau Masukan Darimu

Dia bisa menjadi pendengar yang baik. Bisa sangat menghargai opini dan pendapatmu. Masukan dan saran darimu juga selalu ia perhatikan dengan baik. Perbedaan yang ada pun tak ia anggap sebagai ancaman. Justru menjadi caranya untuk membangun komunikasi yang lebih jujur dan terbuka lagi.

 

 

4. Dia Suka Menikmati Banyak Momen Kebersamaan Denganmu

Kebersamaan denganmu menjadi hal yang selalu ia nantikan. Dia sangat suka menghabiskan banyak momen kebersamaan denganmu. Tak harus melakukan sesuatu yang mewah atau megah. Hal-hal sederhana bisa terasa sangat istimewa saat bisa dinikmati dan dirayakan bersama. Dia pun sering mengungkapkan rasa bahagianya tiap kali bisa menghabiskan waktu denganmu.

 

 

5. Dia Mau Mengupayakan Masa Depan yang Lebih Baik

Dia punya etos kerja yang baik. Dia bisa bertanggung jawab terhadap hidupnya sendiri, dan ini menjadi bekal penting baginya untuk bisa menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab saat berkeluarga. Ada upaya nyata yang ia lakukan untuk memiliki dan merangkai masa depan yang lebih baik. Saat dia membuktikan bisa menghadirkan kehidupan yang lebih sejahtera, dia bisa lebih siap untuk mencurahkan lebih banyak kasih sayang untuk keluarga.

Semoga seseorang yang dekat denganmu saat ini adalah sosok pria yang benar-benar baik, ya. Semoga kelak dia pun bisa menjadi sosok suami yang kamu harapkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading