Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Menganggap Perselingkuhan Bukan Sebuah Pengkhianatan

Fimela.com, Jakarta Beberapa pasangan sering menghadapi masalah setelah fase bulan madu hubungan mereka berakhir. Dalam kebanyakan kasus, beberapa orang mungkin merasa bahwa mereka telah tumbuh sebagai seorang pribadi sementara berasumsi bahwa kemampuan emosional pasangan mereka terbatas. Dalam situasi seperti itu, hubungan yang mereka miliki sebelumnya dengan seseorang dapat berkembang menjadi perselingkuhan emosional ketika pertukaran informasi sensitif melewati batas yang ditetapkan oleh pasangan suami istri. Meski demikian, zodiak berikut ini tidak menganggap perselingkuhan emosional sebagai perselingkuhan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Aries

Saat Aries merasa terjebak dalam pernikahan yang tidak bersemangat, mereka mungkin mencari dukungan di luarnya. Dalam beberapa kasus, mereka bahkan tidak lagi memiliki hal yang paling mendasar, seperti rasa saling menghormati, untuk dipahami jika hubungan mereka telah berubah menjadi beracun. Sulit untuk memiliki tujuan bersama untuk diusahakan jika mereka tidak berbagi nilai yang sama mengenai hal-hal penting seperti anak-anak, karier, dan masalah agama. Jadi, mereka mungkin merasa lebih intim dengan pasangan baru mereka daripada dengan pasangan mereka selama perselingkuhan emosional.

2. Leo

Leo yang berkomitmen biasanya melihat perselingkuhan emosional mereka dimulai sebagai persahabatan sederhana dengan seseorang di tempat kerja atau kelas hobi yang mereka ikuti. Namun, ketika mereka berbagi pemikiran dan perasaan paling pribadi mereka dengan orang baru, terkadang perselingkuhan emosional dapat dimulai. Ketika seorang Leo berselingkuh, mereka mungkin meremehkan atau bahkan menyembunyikan pasangan dan tingkat kedekatan mereka dari pasangan hidup mereka. Ini karena mereka mungkin merasa sulit untuk mengakui apa yang mereka lakukan tidak benar.

3. Sagitarius

Banyak Sagitarius memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan tidak dapat mengakuinya jika mereka melakukan kesalahan. Jadi, jika tanda api ini menginvestasikan banyak waktu dan energi untuk kenalan baru di luar pernikahan mereka, bisa dibayangkan persahabatan itu bisa tumbuh. Itu mungkin berubah menjadi sesuatu yang pada akhirnya akan membahayakan hubungan mereka dengan pasangannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading