Sukses

Relationship

4 Zodiak Ini Kerap Merasa Stres yang Bisa Menghancurkan Hubungan

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah salah satu perasaan paling menakjubkan dalam hidup. Ketika dua orang jatuh cinta satu sama lain, sebuah kisah kebersamaan yang indah mengikuti saat mereka membangun hidup bersama. Tetapi tidak setiap hubungan memiliki akhir yang bahagia, beberapa cenderung putus karena situasi yang tidak dapat dihindari. Bagi sebagian orang, stres itu sendiri menjadi faktor yang bisa memengaruhi hubungan. Ketika salah satu pasangan menjadi stres yang tak terbayangkan, mereka cenderung membuat pilihan impulsif atau berperilaku tidak masuk akal yang dapat membuat pasangannya kesal. Stres mereka dapat bermanifestasi dalam berbagai cara, seperti berdebat, menarik diri secara emosional, atau menjadi terlalu kritis terhadap pasangannya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang memungkinkan stres yang mereka rasakan dapat merusak hubungan mereka. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cancer

Kompleksitas emosional Cancer pasti dapat bekerja melawan mereka di bawah tekanan. Saat mereka merasa kewalahan dengan beberapa tugas, mereka biasanya mengalami banyak perubahan suasana hati. Bahkan, interaksi mereka dengan orang lain menjadi tegang karena mereka bisa terlihat cemberut dan murung tanpa alasan. Tapi Cancer yang murung mungkin tidak tahu bagaimana mengatur emosinya dengan mudah. Jika mereka merasa stres, mereka kebanyakan menjauhkan diri dari pasangan mereka. Ini bisa menjadi perilaku dramatis yang dapat merusak hubungan mereka dan menyebabkannya berakhir sebelum waktunya.

2. Virgo

Virgo hidup dengan menahan masalah mereka sampai mereka kelelahan dalam upaya mencapai kesempurnaan. Dan jika mereka merasa tertantang untuk melepaskan kekhawatiran tersebut melalui kegiatan kreatif seperti hobi, mereka merasa stres. Ini biasanya memengaruhi kesehatan mental mereka yang, pada gilirannya, memengaruhi hubungan di sekitar mereka. Tetapi jika mereka tidak dapat menyelesaikan tugas yang ada, mereka berjuang. Dan dampaknya terlihat pada hubungan mereka karena mereka juga akan memberikan waktu berkualitas. Pekerjaan sangat berarti bagi mereka, jadi mereka tidak keberatan mengesampingkan rekan mereka untuk sementara waktu.

3. Scorpio

Scorpio adalah makhluk intens yang memperhatikan setiap gerakan pasangan mereka. Karena mereka sangat jeli, tidak ada kekurangan orang yang mereka sukai yang bisa disembunyikan lama. Faktanya, ketidakamanan pasangan mereka sering membuat Scorpio stres karena mereka terus mencari kejujuran dan kepastian dalam hubungan mereka. Mereka mungkin berjuang untuk hidup berdampingan secara damai dengan pasangannya karena sifatnya yang sangat perhatian. Mereka mungkin merasa tidak aman, yang sering menyebabkan mereka menyabotase hubungan mereka. Mereka mungkin menuduh pasangannya berselingkuh, atau menggoda rekan kerja mereka, meskipun tidak ada dasar untuk itu. Meskipun mereka mungkin sangat jatuh cinta, mereka merasa sulit untuk melepaskan dan berkomitmen penuh pada suatu hubungan karena perasaan tidak dapat diprediksi dengan minat cinta mereka.

4. Libra

Meskipun mereka adalah orang-orang yang beruntung, Libra juga mengalami saat-saat menegangkan dalam hidup. Mereka biasanya adalah makhluk kebiasaan dan memiliki jadwal yang ingin mereka pertahankan dalam segala hal. Inilah salah satu alasan mengapa stres pasti akan menumpuk bagi Libra setiap kali ada sesuatu yang tampak tidak biasa. Saat berada di bawah tekanan, mereka merasa sulit untuk mengungkapkan sentimen dan emosi mereka dengan kata-kata dan biasanya mengalami kekacauan total. Mereka bertengkar dengan diri mereka sendiri tentang apakah akan mengungkapkan emosi mereka kepada pasangannya atau tidak, dan konflik atas keputusan ini membuat mereka sulit untuk terhubung dengan pasangannya dan berkomunikasi. Akibatnya, hubungan mereka menderita.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading