Sukses

Relationship

5 Alasan Belakangan Ini Terus Kepikiran Seseorang

Fimela.com, Jakarta Apakah belakangan ini kamu terus menerus kepikiran seseorang? Seseorang yang entah kenapa terus melekat di benakmu. Dia mungkin pernah menjadi bagian dari hidupmu. Mungkin juga pernah menghadirkan pengalaman tak terlupakan di suatu momen berkesan. Atau malah seseorang itu sebenarnya bukanlah seseorang yang terlalu spesial.

Alasan kamu terus memikirkan seseorang bisa karena beragam hal. Lima di antaranya biasanya disebabkan oleh hal-hal ini. Yuk, coba cari tahu.

 

 

1. Ada Rasa Rindu

Kerinduan yang kamu rasakan bisa membuatmu terus memikirkannya. Kamu ingin berjumpa dan bertemu lagi. Bisa jadi juga karena kamu sudah lama tak bertemu dengannya lalu ingin bisa menghadirkan kembali momen kebersamaan yang pernah ada. Saat rindu hadir di dalam hatimu, pikiranmu biasanya akan dipenuhi oleh sosok yang memicu rasa rindu itu.

 

 

2. Ada Rasa Kesepian

Rasa kesepian juga bisa membuatmu ingin terhubung dengan seseorang. Perasaan ini pun bisa membuatmu memikirkan seseorang yang kamu harapkan bisa hadir untuk meluruhkan rasa kesepian yang kamu rasakan. Kebutuhan untuk terhubung dengan seseorang bisa membuat pikiranmu dipenuhi oleh bayangan atau sosoknya. Mungkin seseorang yang kamu pikirkan bukanlah orang yang saat ini benar-benar dekat denganmu, cuma seseorang yang kamu kira bakal bisa menghapus rasa kesepianmu bila ia hadir di hidupmu.

 

 

3. Ada Rasa Cinta

Saat jatuh cinta, seseorang bisa terus membayangkan dan memikirkan orang yang dicintainya. Kalau belakangan ini kamu baru mengenal seseorang dan muncul ketertarikan dengannya, pikiranmu bisa terus dipenuhi oleh sosoknya. Walau kamu mungkin masih menyangkal hadirnya perasaan cinta ini, tetapi ketika pikiranmu dipenuhi oleh bayangan seseorang setiap waktu biasanya memang ada cinta yang mulai tumbuh di hatimu.

 

 

4. Ada Masalah yang Belum Selesai

Kalau seseorang yang terus muncul di pikiranmu adalah mantan kekasihmu, mungkin sebenarnya ada masalah yang belum selesai. Ada hal yang perlu diselesaikan dengan lebih baik. Atau ketika orang yang sedang kamu pikirkan baru saja bertengkar denganmu, mungkin memang ada persoalan yang belum benar-benar tuntas. Masalah yang belum selesai membuat hatimu tak tenang, dan pikiranmu terus dipenuhi oleh orang yang punya masalah denganmu.

 

 

5. Ada Ekspektasi yang Ingin Dipenuhi

Saat kamu naksir seseorang, kamu mungkin akan berharap dia juga menyukaimu. Ada ekspektasi yang ingin kamu penuhi. Dalam usaha memenuhi ekspektasi ini, kamu pun terus membayangkan berbagai macam kemungkinan yang bisa hadir terkait hubunganmu dengannya. Berbagai macam kemungkinan yang muncul di kepala pun membuatmu tak bisa berhenti memikirkannya.

Itu tadi lima alasan umumk kenapa akhir-akhir ini pikiranmu terus menerus dipenuhi bayangan seseorang. Semoga apa pun masalah yang ada, jalan keluar terbaik bisa kamu dapatkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading