Sukses

Relationship

Sering Dikecewakan, Inilah Zodiak yang Cintanya Tak Terbalaskan

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah perasaan yang dapat dirasakan banyak orang. Jatuh cinta tidak hanya indah saja, namun ada pula kesedihan dibaliknya. Setiap orang tentu ingin perasaan cintanya terbalas, namun tentu kita tidak dapat memaksa perasaan orang lain, toh.

Ketika perasaan yang kita miliki tidak terbalas, tentu hati kita bagaikan di remuk. Kecewa dan patah hati pasti terjadi. Ternyata ada beberapa zodiak yang cintanya sering tidak terbalaskan, loh. Apa sajakah itu? Yuk, kita cek. 

Aries

Aries adalah salah satu zodiak yang menyukai tantangan kareva karakternya yang begitu berani dan kuat. Jika mereka menyukai seseorang, mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk mengejar dan mengambil hatinya.

Jika sudah menyukai seseorang, mereka akav menunjukkan bahwa mereka benar-benar tulus. Tapi sayang sekali, mereka seringkali dikecewakan karena cintanya tak pernah dibalas.

Leo

Sebenarnya Leo tidak jauh berbeda dengan Libra, yaitu flirty dan suka menggoda. Hal ini dikarenakan sifat mereka yang friendly dan luwes. Mereka juga zodiak yang mudah untuk jatuh cinta.

Rupanya, perasaan tersbeut tidak selalu berjalan dengan mulus. Mereka kerap merasakan patah hati karena kebanyakan orang yang mereka suka tidak menyukai mereka balik. 

Gemini

Tidak dapat dipungkiri, aura yang dimiliki Gemini sangat kuat sehingga siapun akan melihat mereka sebagai sosok yang memesona dan menawan. Zodiak ini juga memiliki kegigihan yang cukup kuat sehingga saat mereka menyukai seseorang, mereka akan berusaha keras.

Tapi sayangnya, pesona kuat yang dimiliki zodiak ini tidak mampu untuk membuat hatinya bahagia. Mereka cenderung menyukai orang yang memang tidak ada ketertarikan dengannya sehingga mereka selalu mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

Cancer

Ketika Cancer jatuh civta, mereka benar-benar menunjukkan keseriusannya dan sangat tulus. Mereka akan memberi segalanya untuk sang gebetan. Tapi ketulusannya ini justru menjadi bumerang bagi Cancer.

Kebanyakan gebetan Cancer sering memanfaatkannya dan membuat Cancer meraa seperti mainan. Padahal deretan orang yang disukai Cancer tidak benar-benar menyukainya. 

Itulah deretan zodiak yang cintanya sering tak terbalas, alias bertepuk sebelah tangan. Semoga kondisi ini tidak membuatmu terkurung dalam kesedihan yang berkepanjangan, ya.

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading